Caleg DPR-RI PBB Yuri Dan DPC PBB Beltim Gelar Bazar Murah. Amal Nyata Sang Pewaris Pemikiran M.Natsir

Ribuan masyarakat mendatangi kantor DPC PBB Belitung Timur untuk mendapatkan paket beras murah dan souvenir yang diadakan Partai Bulan Bintang dalam rangka kegiatan bazar murah pada Sabtu (13/1/2024).

Kegiatan ini dihadiri calon Legislatif DPR RI dari Partai Bulan Bintang (PBB) yaitu Yuri Kemal Fadlullah dan sejumlah calon legislatif dari PBB pada pemilu 2024.

Bertajuk Bazar Beras Murah, kegiatan ini juga menyapa masyarakat Belitung Timur sekaligus memperkenalkan Caleg PBB.

Yuri Kemal Fadlullah mengatakan bazar beras murah merupakan salah satu program yang diamanahkan DPP PBB. Artinya kegiatan tersebut serentak dilaksanakan di tiap-tiap DPC PBB seluruh wilayah Indonesia.

“Kami bersama-sama dengan DPW PBB Babel dan DPC PBB Belitung Timur menjalankan amanah partai, dimana kegiatan ini merupakan program dari DPP PBB,” kata Yuri.

Yuri menyatakan, program yang disiapkan DPP PBB sebenarnya cukup beragam dan menjadi rutinitas setiap tahun. Hanya secara kebetulan, tahun ini program tersebut bersamaan dengan masa kampanye.

Sementara itu Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyebut itu adalah rangkaian amal nyata Yuri sang pewaris pemikiran M.Natsir.

“M.Natsir ajarkan tentang amal shalih secara kongkret. Dakwah dengan pemberdayaan sosial termasuk melalui Lembaga Dewan Dakwah yang dia dirikan”tegas Amas

Dan PBB adalah Partai yang setia pada masyarakat Babel dimana saat bencana seperti Banjir, Prof Yusril langsung selaku Ketum PBB bergerak nyata dilapangan membantu rakyat

Check Also

Prabowo Dan Prof. Dasco, Kalam Dan Kuasa Membangun Dunia Dengan Indonesia Digdaya

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Tiap membahas geopolitik dan krisis global, Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *