Dedie Rachim Atau Gus Teguh Anantawikrama, Yang Mana Pilihan Tokoh Perempuan Bogor?

Rakyat Indonesia baru saja menggelar pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu). Selain pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif, 800.181 warga Kota Bogor juga akan ikut memeriahkan pesta demokrasi untuk pemilihan Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor.

Sebelumnya, pada hari Sabtu taggal 20 April 2019, Bima Arya Sugiarto – Dedie Abdu Rachim resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024.

Sebagai informasi, selama masa Pemerintahan Kota Bogor yang dipimpin oleh Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Dedie Rachim, tingkat kepuasan terhadap kinerja pemerintahan Kota Bogor terbilang sangat tinggi menurut survey yang dilakukan oleh Charta Politika Indonesia tentang Persepsi Publik terkait Kepuasan Kinerja Pemerintah Kota Bogor 2023 dengan tingkat kepuasan 84,5% dan menunjukkan apresiasi dan pandangan positif masyarakat terhadap kepemimpinan pemerintahan Kota Bogor.

 

Tokoh Perempuan yang juga Ketua Umum Sartika Pengurus Besar Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (Sartika PB INSPIRA) Andini Nursyarifah menilai Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim cocok memimpin Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor setelah empat tahun mendampingi Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

 

 

“Berdasarkan hasil survey tersebut, capaian kinerja Dedie Rachim yang merupakan Wakil Walikota Bogor periode 2019-2024 telah memberikan kesan baik dan memuaskan publik. Penilaian tersebut membuat Dedie Rachim merupakan sosok yang layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Bima Arya sebagai Walikota Bogor periode 2024-2029,” ujar Andini.

 

Capaian kinerja Dedie Rachim selama menjadi Wakil Walikota Bogor merupakan pertimbangan untuk mendukungnya sebagai kandidat kuat dalam Pemilihan Wali Kota Bogor 2024.

 

“Dedie Rachim merupakan sosok yang bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi. Selama empat tahun mendampingi Bima Arya, beliau cukup berhasil mengemban tugasnya sebagai Wakil Walikota Bogor,” ujarnya.

 

Bagi Andini, Dedie Rachim merupakan sosok yang sangat sederhana, pandai bergaul dan mudah menyesuaikan diri dengan semua kalangan. Dedie Rachim mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat Kota Bogor karena kepemimpinannya yang ramah dengan masyarakat sebagai Wakil Wali Kota Bogor.

 

“Kepribadian Dedie Abdu Rachim yang supel, ramah, dan bertanggung jawab ini sangat menarik dan banyak disukai oleh masyarakat Kota Bogor. Beliau juga selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Hal ini sangat mendukung Dedie Rachim pada Pemilihan Wali Kota Bogor 2024 mendatang,” jelas Andini.

 

Sementara itu Tokoh Perempuan lain yang juga Plt Ketua DPD Partai Berkarya Kota Bogor Cahayani Menyebut sosok Gus Teguh Anantawikrama juga layak dimajukan Ke Pilkada Kota Bogor

“Baru-baru ini Gus Teguh juga kedapatan menemui salah satu Konsultan Politik Ternama, saya kira beliau sangat serius membaca emosi pemilih di Bogor dan menyiapkan strategi ampuh dan obat mujarab untuk memenangkan Kontestasi Bogor bisa saja dia maju sendiri atau mendampingi Incumbent”ujar Cahayani

Check Also

Prabowo Dan Prof. Dasco, Kalam Dan Kuasa Membangun Dunia Dengan Indonesia Digdaya

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Tiap membahas geopolitik dan krisis global, Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *