Fenomena Melonjaknya Suara PBB Di DPRD-DPRD Daerah, Buah Kerja Prof. Yusril Dan Yuri

Oleh : Abdullah Amas
(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

INFORMASI Lonjakan suara PBB bersahutan di daerah-daerah. Seperti di Papua, urusan Kursi DPRD banyak dikuasai PBB. Padahal PBB adalah Partai Islam.

Prof. Yusril Ihza Mahendra dan Yuri sejak awal membawa PBB semakin membumi dengan kampanye kekinian dan mudah dimengerti baik generasi baru maupun para emak-emak. Iklan yang mudah dicerna, Lalu Prof. Yusril kerap statmentnya berseliweran di Tiktok ditambah efek mendukung Prabowo-Gibran membuat PBB semakin diminati masyarakat. Di daerah Indonesia Timur lain, contoh lainnya, kursi PBB bertambah satu.

Ini adalah buah soliditas PBB untuk kader dibawah selalu seirama pada Komando Prof. Yusril. Lihatlah bagaimana Prof. Yusril menggelorakan seluruh Kader PBB satu komando pemenangan Capres, lalu video-video pesannya di beberapa waktu kala menguatkan kader untuk bekerja keras di daerah.

Viralnya Sosok Bendahara Baru PBB yaitu Kenia yang berlatar pengusaha muda kian menambah kedekatan PBB dengan wajah yang nyaman dikalangan generasi muda di era spirit enterpreneur masa digital. Kenia dan barisannya juga bagus memainkan kampanye digital termasuk saat mengkampanyekan Prabowo-Gibran di even-even besar dan dilihat para pemilih muda sampai pelosok daerah-daerah di Tiktok

Check Also

Prabowo Dan Prof. Dasco, Kalam Dan Kuasa Membangun Dunia Dengan Indonesia Digdaya

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Tiap membahas geopolitik dan krisis global, Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *