Jakarta Dijaga, Presiden Dan Suara Rakyat Dikawal Kehormatannya

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Dua Hal dilakukan Komandan Dasco baru-baru ini. Menepis berbagai anggapan soal Jakarta yang mana tegaskan Pemimpin Jakarta tetap dalam pilihan suara Rakyat dan kedua menjaga kehormatan suara rakyat serta Presiden dari orang-orang yang tak punya akal sehat untuk siap menang dan siap kalah.

Betapa dua hal ini memberi kerisauan ke publik namun dihalau dengan tuntas oleh Komandan Dasco. Ini juga yang menjadi langkah Komandan Dasco dalam menjaga kaum muslimin jelang menikmati kekhusyukan suasana Ramadhan dari guncangan politik yang tak perlu.

 

Mbak Puan, Ketua DPR paham betul bahwa Komandan Dasco akan mewakilinya dengan baik. Bahwa menenangkan rakyat pasca pemilu dan dari isu tak betul soal penentuan mekanisme siapa yang memimpin Jakarta. Selain itu juga menjaga persepsi publik bahwa Presiden selalu menjaga nurani dalam bekerja untuk rakyat termasuk menjaga agar mekanisme pemimpin Jakarta sesuai dengan spirit suara rakyat. Soal ajakan siap menang siap kalah juga menjaga kehormatan para Penyelenggara Pemilu dan Presiden Jokowi yang sudah habis-habisan menjaga pesta rakyat memilih.

 

Kita lihat saja mereka yang mencoba merusak suasana pasca pemilu akhirnya saling cakar, lihatlah PKS di daerah ada yang mendemo KPU karena menggelembungkan suara NasDem, baku hantam PKS dan PKB pasca Pemilu di Aceh, lalu di sebuah acara UI Irma NasDem habis menguliti JK dan PDIP

Saat ini rakyat harus terus bersama Pimpinan DPR agar transisi yang melelahkan ini cepat usai, kita menghadapi tantangan berat yang lebih urgen bagaimana ekonomi rakyat lebih baik dan seterusnya

Check Also

Prabowo Dan Prof. Dasco, Kalam Dan Kuasa Membangun Dunia Dengan Indonesia Digdaya

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Tiap membahas geopolitik dan krisis global, Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *