Kala Prof. Sufmi Dasco Jadi Sasaran Utama PKS

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Sudah diulas bahwa setidaknya ada beberapa kali Anggota DPR-RI dari PKS mencak-mencak di sidang kala Wakil Ketua DPR-RI Prof. Sufmi Dasco memimpin sidang.

Seperti ada hal tersendiri di PKS terhadap Sosok Prof. Sufmi Dasco padahal Komandan Dasco tak pernah ada masalah dengan mereka, malah capres mereka Anies mencontek ide Prof. Sufmi Dasco soal usulan Dasco agar embarkasi haji di Aceh.

Saya juga kaget ternyata Dapil milik Prof. Sufmi Dasco itu tak tanggung-tanggung, Putra dari Pemimpin Tertinggi PKS yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim yaitu Habib Idrus Salim diturunkan langsung di pertarungan merebut DPR-RI di dapilnya. Sebetulnya bisa saja langsung Ketua Majelis Syuro PKS turun langsung tapi kalau kalah mau dibawa kemana kebesaran Salim Segaf dan marwah PKS itu? Karena Salim juga dikenal takut nyaleg sendiri utamanya sejak 2014 entah karena takut kalah atau bagaimana.

KENAPA PKS sepertinya bagaimana kalau melihat Komandan Dasco. Mungkin juga karena melihat Komandan Dasco lah yang banyak memberi arahan yang jauh lebih tajam ke Prabowo agar menjemput kemenangan di Pilpres 2024 yang mana PKS tersisih sejak 2019 dari Prabowo. Prabowo kini bergerak lebih mudah dengan berbagai masukan khususnya dari Komandan Dasco yang dikenal detail dan akurat.

Lama-lama PKS kepanjangannya jadi Partai Ketakutan Sufmi dasco tapi mudah-mudahan PKS dapat hidayah sehingga PKS kepanjangannya jadi Pengawal Komandan Sufmi Dasco, Amiin .. Hidup Prabowo dan Komandan Dasco

Check Also

Prabowo Dan Prof. Dasco, Kalam Dan Kuasa Membangun Dunia Dengan Indonesia Digdaya

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Tiap membahas geopolitik dan krisis global, Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *