KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban

 

KAUP seperti diketahui dipimpin Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad yang kala itu menyampaikan pesan kepada anggota Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Pancasila (PP KAUP) periode 2022-2026.

KETERANGAN GAMBAR ; Pengurus KAUP Diantaranya Ketua Prof. Dasco

Politikus Gerindra itu berharap 88 anggota PP KAUP periode 2022-2026 yang dilantik bisa berkontribusi penting di tengah masyarakat. Selain itu, PP KAUP diharapkan jadi wadah untuk menghimpun sesama alumni untuk berkarya secara nyata.

 

 

“Tentu kepengurusan PP KAUP ini harus dapat menjadikan wadah berhimpun dan berkarya baik untuk masyarakat secara umum dan bermanfaat bagi civitas akedemik Universitas Pancasila,” kata Dasco, dalam keterangannya yang dikutip pada Senin, 25 April 2022. Dua tahun lalu.

 

Sementara itu Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyampaikan pesan bahwa Berkurban memiliki kesamaan dengan pelaksanaan Pancasila diantanya Ketuhanan Yang Maha Esa sebagai pengejewantahan ibadah agama, kedua berbagi juga bagian dari nilai kemanusiaan yang adil dan beradab, memperkuat persatuan Indonesia serta keadilan sosial bagi rakyat Indonesia

Check Also

Prabowo Dan Prof. Dasco, Kalam Dan Kuasa Membangun Dunia Dengan Indonesia Digdaya

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Tiap membahas geopolitik dan krisis global, Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *