Kesekian Kalinya Kesabaran Prof. Sufmi Dasco Pada Gelagat PKS

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Kemarin PKS lantang menyuarakan Hak Angket di Forum yang tidak pada tempatnya menyuarakan Hak Angket. Lo lo lo memang bisa PKS? Ya bisa lah dipikir PKS forum DPR adalah forum pengajian ala aliran dirinya yang seenaknya saja berucap dan memaksakan kehendak, Ya Itulah PKS, untuk kesekian kalinya tak paham mekanisme mengajukan Hak Angket, yang ada hanya emosi.

Berkali-kali PKS buat gegabah dalam sidang DPR termasuk memainkan berbagai sihirnya seolah paling depan urusan rakyat padahal serba tipu-tipu. Lihatlah kala dulu juga PKS menyebut macam-macam ke Wakil Ketua DPR Prof. Sufmi Dasco kala interupsinya tak didengar karena tak sesuai dengan mekanisme sidang yang sedang berlangsung namun PKS tetap memaksakan kehendaknya.

Sebetulnya PKS itu apa yang sedang diperjuangkan, soal Hilirisasi dia lawan seolah dia juru bicara kepentingan Rakyat Amerika Serikat yang mana AS berkepentingan agar Indonesia tak lakukan Hilirisasi, soal RUU Perampasan Aset Koruptor dia seperti iklan Yamaha “Nyaris Tak Terdengar” dan lainnya.

PKS bukan kumpulan para Sapi, mereka harusnya karena berasal dari kalangan Ustadz dan Politisi Islam, justru harusnya paling terdepan menjaga etika Politik, sangat jauh kapasitas PKS dengan kapasitas memainkan peran di DPR oleh Partai-Partai Islam Jaman dahulu, malah di PKS saat sidang pernah ada kasus Anggota DPR nya Nonton Video Porno atau terdengar panggilan sayang dari teleponnya saat rapat

Yang tahun lalu PKS buat salah ke Prof.Dasco sekarang pun diulangnya lagi sikap menabrak mekanisme di DPR padahal Prof. Dasco adalah orang yang sangat terdepan menjadikan DPR sebagai mercusuar etika politik, silahkan saja ajukan apapun kepada Pimpinan DPR asalkan ada mekanismenya. Toh semua tahu kok gerakan hak angket cuma gertakan politik

Check Also

Tokoh, Kyai, Alumni HMI, Artis Dan Politisi Satu Persatu Percaya Dan Temui Muhammad Qasim Yang Sedang Berada Di Jakarta

Kehadiran Qasim di Jakarta mendapat dukungan dan berita baik satu persatu. Selain permintaan maaf dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *