Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang menjadikan Gerindra sebagai Partai Paling Rajin Konsolidasikan Daerah jelang Pilkada disaat yang lain adem ayem atau setidaknya tak sekonsolidatif pergerakan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof. Dasco.

Saya sudah pernah membahas bagaimana ciamiknya gaya dan strategi Gerindra mengusung tema menggigit di Pilkada utamanya di Tangerang Selatan.

Prof. Dasco merupakan konsolidator idola saya, karena sisi kualitas dan waktu amat sangat serius membuat mesin Partai enak jalan dan terawat mulai pusat sampai daerah, termasuk intensnya konsolidasi dan pertemuan tingkat nasional, DPD, DPC dan Ranting Gerindra.

Berjuang, menang dan tetap rendah hati adalah ciri khas Gerindra termasuk memasuki Pilkada. Kita tunggu saja strategi-strategi baru Prof. Dasco seperti Cek Ombak, Usung Figur Fresh dan lain sebagainya seperti kemarin-kemarin. Jurus Prof. Dasco selain Jurus memukau juga akurat titik pencapaian yang dia lepaskan

Sentuhan Pada Banten

Sentuhan pada Banten merupakan contoh langkah fresh Prof. Dasco, berikut kutipan media :
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan partainya telah memilih komika Marshel Widianto maju jadi calon wakil wali kota Tangerang Selatan. Kepastian itu diungkap Dasco saat menghadiri silaturahmi dan konsolidasi bersama Kader Gerindra Kota Tangerang Selatan, Rabu (199/6/2024) malam.

“Dalam kesempatan ini, kembali saya tegaskan Iinstruksi bahwa calon gubernur Banten yaitu Andra Soni dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” jelas Dasco lewat unggahan akun Instagram yang dikutip Beritasatu.com, Kamis (20/6/2024).

Ia bahkan mengajak seluruh kader Gerindra untuk bekerja sama memenangkan calon-calon yang diusung oleh partai berlambang kepala Burung Garuda itu. Menurutnya kemenangan calon Gerindra di Pilkada 2024 pada November 2024 nanti akan membantu melancarkan program pembangunan yang diusung oleh presiden dan wakil presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Ke depan kita harus mengawal program Prabowo-Gibran agar bisa terealisasikan nantinya demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” tulisnya lagi.

—-

Ya Gerindra beruntung sedikit dari sekian Partai yang punya pimpinan yang sangat rajin terjun ke bawah. Yang merupakan mata air dinamisnya kerja Partai tiap menit dan detik

Check Also

Prabowo Dan Prof. Dasco, Kalam Dan Kuasa Membangun Dunia Dengan Indonesia Digdaya

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Tiap membahas geopolitik dan krisis global, Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *