Kursi PBB Di Kota Ternate Naik

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Ternate, Maluku Utara, meminta dua calon legislatif yakni Irawati Nurman dan Marni Ahadi yang terpilih menjadi anggota DPRD Kota Ternate pada Pemilu 2024 agar tidak melupakan aspirasi masyarakat.

“DPC PBB Kota Ternate berharap kedua Srikandi yang duduk di DPRD ini dapat membawa aspirasi masyarakat Kota Ternate dan menjaga marwa partai,” kata Ketua DPC PBB Kota Ternate, Abdul Yuud H. Yamani dalam konferensi pers, Jumat (8/3/2024).

Abdul Yuud bilang, 2 kader PBB yang sukses di legislatif Kota Ternate tersebut meraih kursi di dapil berbeda yakni dapil II Ternate Selatan dan Moti, atas nama Irawati Nurman serta dapil IV Kecamatan Ternate Utara, atas nama Marni Ahadi.

“Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat Kota Ternate melalui pemilihan, PBB Kota Ternate mendapat total suara keseluruhan 5.517 suara. Itu artinya masyarakat Kota Ternate banyak memberikan kepercayaan, yang dibuktikan menyumbang 2 kursi di DPRD Kota Ternate,” ungkap dia.

Di singgung soal terget di IV dapil, Abdul Yuud, menyatakan, target PBB 2024 untuk DPRD Kota Ternate sebanyak 3 kursi yakni dapil I, II dan IV. Karena PBB sebelumnya mendapatkan 1 kurs

Check Also

Prabowo Dan Prof. Dasco, Kalam Dan Kuasa Membangun Dunia Dengan Indonesia Digdaya

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Tiap membahas geopolitik dan krisis global, Prabowo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *