Lampu Zaman Mengarah Ke Prabowo-Prof. Yusril

Oleh : Abdullah Amas

(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Detik-detik pengumuman Capres dan Cawapres, segenap keluarga besar PBB, pengurus dan arus bawah di beberapa daerah dari lintas Partai yang ada di KIM, netizen dan lainnya telah menyuarakan nama Prof. Yusril sebagai Cawapres ideal Prabowo. Tak kurang pengamat-pengamat politik juga menyuarakan betapa hidupnya lampu Prof. Yusril di posisi Cawapres.

Prof. Yusril adalah sosok yang mampu melakukan konsolidasi elite dan konsolidasi harmoni antar pengusaha karena Prof. Yusril sendiri tak mau menghegemoni. Di aspek Politik juga bisa diterima semua Partai karena Prof. Yusril tak mau berada di posisi ketua umum Partai jika terpilih jadi Cawapres.

Suara Daerah

Suara daerah utamanya di Sumatera dan Jawa Barat misalkan sangat antusias menyambut Prof. Yusril yang berasal dari pejuang kesejahteraan di tempat tersebut. Langkah Prof. Yusril mendamaikan Aceh misalkan, perjuangan pembentukan Provinsi Banten salah satunya.

Jokowi Dan Prabowo

Prof. Yusril dikenal sama dekat dengan dua sosok tersebut Prabowo dan Jokowi. Kenyamanan tersebut tentu juga dirasakan sebagai harmoni yang jauh lebih kuat dari hubungan Soekarno dan Pimpinan Masyumi. Jokowi sangat berkepentingan agar semua proyek besarnya aman dan lancar maka Prof. Yusril pun akan pasang badan membereskan semua dan memberi legacy kepada Presiden Jokowi sebagai Bapak Demokrasi sekaligus Bapak Pembangunan.

Tentu saja Prabowo dan Prof. Yusril sangat mencintai keluarga Jokowi sejak dulu. Prof. Yusril sangat mencintai anak muda dan saya kira beliau akan siap jika Jokowi memberi pesan agar mengantarkan Gibran semakin matang buat 2029. Prabowo dan Prof. Yusril adalah Pemimpin Yang Menjamin Kaderisasi Kepemimpinan Muda berjalan utamanya dalam membawa Garis-Garis Besar Haluan Jokowisme, Bahkan Bisa Jadi Gibran didukung Prof. Yusril saat Prof. Yusril jadi Wapres nanti agar Gibran menjadi Ketum Partai Bulan Bintang seperti adiknya Kaesang yang menjadi Ketum PSI

Check Also

Sang Musisi, Tuntas Dan Selesai Jalankan Semua Amanat Prabowo, Termasuk Dari Koordinator Tim Strategis TKN Hingga Tim Sinkronisasi

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Saya terus pelajari semakin dalam hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *