Senyum Santai Prof. Yusril Lihat PDIP-PKS Kelabakan Bicara Hak Angket Di Acara Karni Ilyas

 

ACARA Karni Ilyas menjadi saksi kelabakannya PDIP dan PKS. Prof. Yusril mencecar PDIP dan PKS apa benar mereka dipilih rakyat dengan tidak menyogok rakyat. Kontan saja di kolom komentar video acara tersebut banyak pengakuan netizen kalau terima suap dari PKS juga PDIP untuk memilih Partai Tersebut dan mengapresiasi Prof. Yusril.

 

Lalu Pipin dari PKS ngotot mengaku tak main uang, lalu di skak Prof. Yusril agar diangket dulu kalau Pileg tak main uang, habislah wakil PKS itu. Ekspresi senyum Prof. Yusril yang enteng melihat PDIP dan PKS kelabakan pun jadi sorotan netizen Sementara itu Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyebut acara Karni Ilyas tersebut membuat masyarakat akhirnya melihat ternyata PKS menggunakan cara aneh-aneh untuk memenangkan Pileg.

“Mau mereka turunkan Amin Rais dan Rizieq Shihab sekalipun tetap sulit menjelaskan ke rakyat urgensi Angket, jadi pinjam istilah Bambang Pacul, solusi buat PKS dan PDIP pakai saja obat sakit kepala Koyo ditaruh dikepala, apalagi Masinton tuh lagi pusing kehilangan kursi”ujar Amas

 

Check Also

Tokoh, Kyai, Alumni HMI, Artis Dan Politisi Satu Persatu Percaya Dan Temui Muhammad Qasim Yang Sedang Berada Di Jakarta

Kehadiran Qasim di Jakarta mendapat dukungan dan berita baik satu persatu. Selain permintaan maaf dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *