Wajah Baru Aura Kemenangan Kaum Muda DPRD Kabupaten Bima, NTB

Lila Ramadhani Sukendy
Anggota (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tingkat Kabupaten Bima Dapil III, yang mencakup Kecamatan Sanggar, Tambora, Donggo, dan Soromandi.

Proses pencalonan Lila dilengkapi dengan keikutsertaannya dalam Institute Golkar, sebuah pendidikan dan pelatihan (Diklat) singkat yang diselenggarakan oleh Partai Golkar.

Selama diklat, Lila, sapaan akrabnya, telah mendapatkan pendidikan politik yang komprehensif, pemahaman mendalam tentang kebijakan publik, serta wawasan ekonomi yang kuat untuk mempersiapkan pencalonannya dalam mendukung pembangunan desa dan mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

 

“Kami sangat senang menyampaikan bahwa Lila Ramadhani Sukendy, telah berhasil menyelesaikan pelatihan ini dengan prestasi yang luar biasa. Beliau meraih penghargaan sebagai lulusan terbaik sekaligus menjadi bagian dari kelompok terbaik dalam diklat tersebut,”ujar Lila.

 

Hal tersebut, tentunya menjadi bukti komitmen dan dedikasi Lila dalam mempersiapkan diri sebagai wakil rakyat yang berkualitas dan mampu mewujudkan perubahan positif di Kabupaten Bima.

Sementara itu Direktur Kualita Pemilih Indonesia (KPI) Wardatul Hasanah mengucapkan selamat atas terpilihnya Lila Sebagai Anggota DPRD Bima

“Dengan kemampuan lobbynya di semua Komisi Di DPRD saya yakin beliau bisa meningkatkan anggaran buat Dapilnya”ujar Wardah

Check Also

Tokoh, Kyai, Alumni HMI, Artis Dan Politisi Satu Persatu Percaya Dan Temui Muhammad Qasim Yang Sedang Berada Di Jakarta

Kehadiran Qasim di Jakarta mendapat dukungan dan berita baik satu persatu. Selain permintaan maaf dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *