Gaya Komunikasi Medsos Prof. Dasco, Interaktif!

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Sejauh ini gaya media sosial Prof. Dasco selalu interaktif. Misal ada caption saat mengunggah kebersamaan dengan Prabowo dia memakai caption yang arahnya bertanya ke netizen yang kurang lebih isinya kira-kira lagi membahas apa ya.

Di akun media sosial lain seperti Youtube juga memperlihatkan interaksi yang mengalir begitu saja kala mengundang peternak yang mengeluh soal penyakit yang menimpa para hewan ternak.

 

Tak lupa di akun medsos disediakan video klip lagu-lagu pop yang dinyanyikan Prof. Dasco. Di tiktok lagu itu menyita perhatian ratusan ribu tiktokers dan dipakai soundnya oleh masyarakat umum untuk bertiktok ria. Saya perhatikan yang pakai sound suara tiktok prof.dasco orang-orang yang umum dan berposting hal-hal umum di medsos.

Jangkauan video klip Prof. Dasco menjangkau baik masyarakat pecinta politik maupun masyarakat yang kesehariannya beraneka ragam profesi lain, ya dengan bernyanyi di medsos melalui video klip Maka Prof. Dasco menjangkau semua kalangan.

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

One comment

  1. Zaelani Ketua KJJUBIndonesia provinsi jabar

    Kami atas nama ketua koperasi Jasa Jaringan Usaha Bersama Indonesia utk Provinsi Jawa Barat, pertama mengucapkan selamat atas terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029.
    Yang kedua kepada yang terhormat Prof Dasco juga mengucapkan selamat dengan keberhasilannya mengusung Prabowo dan Gibran sehingga beliau2 terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.
    Ke tiga kami mengatasnamakan para petani di setiap kabupaten mengharapkan bantuan mengenai keberadaan pupuk yang saat ini sangat dibutuhkan oleh para anggota kami di setiap kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *