Ramadhan Bersama Partai Gerindra, Partai Yang Bekerja Dalam Naungan Rahmat Allah Untuk Persatuan Dan Indonesia Maju

Oleh : Abdullah Amas

(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Berbagai pelayanan Partai Gerindra kepada rakyat makin membesar jelang Ramadhan. Di Sumatera Barat yang merupakan satu dari dua basis Anies selain Aceh, Gerindra gerak cepat beri bantuan Prabowo Subianto kala bencana alam kemarin termasuk memberi bantuan mudik dengan Bus.

Percayalah, gerakan rakyat menyambut Ramadhan akan semakin hangat dengan Gerindra, bukan saja sktruktur Partai Gerindra yang merata sampai tingkat ranting, tapi ada banyak sayap Partai Gerindra yang dekat dengan akar rumput seperti PPIR, PIRA, TIDAR, KESIRA, GEMIRA dan sebagainya yang memiliki beragam pelayanan seperti berbagi makanan saat Buka Puasa.

Partai Gerakan Indonesia Raya ( Partai Gerindra) juga memiliki kader di Kabinet seperti Kementerian Pertahanan yang sangat bagus dalam melayani ibadah ummat. Kita tahu Mesjid di Kemenhan saja diperbagus dengan luar biasa indahnya oleh Menhan RI Prabowo Subianto. Kemenhan juga kerap membuat bazar Ramadhan untuk menggembirakan ditengah situasi Ramadhan

Di DPR-RI, Partai Gerindra mengabaikan tensi politik yang tak produktif dan lebih suka memperjuangkan nasib rakyat seperti kestabilan Harga Sembako memasuki Ramadhan agar Rakyat Beribadah dengan tenang.

Ramadhan, kita ambil spirit kesabaran Kader Partai Gerindra yang penuh perjuangan meraih kemenangan, memberikan semua yang terbaik sampai kemenangan menjemput. Saat ini hingga Hari Raya nanti Kaum Muslimin akan sehebat mungkin sampai titik maksimum meraih kemenangan telak di Bulan Ramadhan.

Bersama Elit-Elite Partai Gerindra, Kita Jadikan Ramadhan sebagai Spirit Muhibah Perdamaian sesama anak bangsa dan tebar semangat persaudaraan Pasca Pemilu

Kalau 14 Februari adalah Hari Perayaan Kemenangan Partai Gerindra maka Idul Fitri nanti kita jadikan Hari Kemenangan Persaudaraan sesama anak bangsa dan Cinta kepada Allah sekaligus sepanjang Ramadhan kita doakan sekuat-kuatnya Para Pimpinan Partai Gerindra semakin dikuatkan dalam memberi khidmat dan pelayanan kepada Kepentingan Rakyat, dimana Allah memberikan pertolongan Rakyat, diantaranya yang banyak menjadi wasilah adalah Partai Gerakan Indonesia Raya.

Semoga Allah menurunkan keteraturan dari upaya kekacauan yang dilakukan para elite politik tak siap kalah dari 01 dan 03 yang masih kesetanan pasca Pemilu, agar mereka kembali ke fungsi utama mereka yaitu mempersatukan dan memperjuangkan kepentingan Rakyat

Semoga Kita Dan Para Elite Partai Gerindra Diberi Kekuatan Oleh Allah Dapat Terus Beribadah Padanya dan Berjuang Untuk Indonesia Hingga Akhir Perjalanan Hidup ini.

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

2 comments

  1. Gerindra menang

  2. Siap Prof

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *