Allahuakbar!! Instruksi Harian Komandan Prof.Dasco Kepada Kader Gerindra 45 Hari Menuju Pencoblosan

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta

INSTRUKSI HARIAN

Kepada Seluruh Kader Gerindra dimanapun anda berada. Pertama saya ucapkan selamat tahun baru, semoga kita di tahun 2024 selalu sehat dibawah lindungannya Aamiin.

Seperti kita tahu, bahwa perjuangan kita mendekati Hari H (kurang lebih 45 Hari lagi). Dan untuk itu kepada Seluruh Pengurus dan Kader Partai GERINDRA dimanapun berada, di tahun baru ini tentunya kita mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa., kepada kita.

Saya sampaikan bahwa perjuangan kita belum tuntas dalam menjemput kemenangan. Survei yang dirilis oleh beberapa lembaga survei, makin hari makin menunjukkan Elektabilitas Paslon Prabowo-Gibran dan Elektabilitas Partai GERINDRA sendiri mengalami Kenaikan.

Untuk itu saya mengingatkan, Untuk diri saya maupun untuk kita semua bahwa dengan adanya kenaikan itu tentunya kita tidak terlena, kita tidak merasa puas, tetap harus bekerja keras untuk menuntaskan perjuangan kita. Dekatkan diri kepada Rakyat dan selalu Berhati-hati menjaga ritme perjuangan kita.

Tantangan berat dalam beberapa hari kedepan adalah bahwa kita akan selalu dicari-cari kesalahan, Paslon kita (Prabowo-Gibran) akan dicari-cari kesalahannya dan akan diframing untuk tujuan mendowngrade Elektabilitas Paslon kita (Prabowo-Gibran) maupun Partai Gerindra.

Untuk itu kita jangan berkecil hati, kita harus tetap semangat, kita harus mengedepankan Program-program Partai kita, Kita harus tetap mengedepankan kelebihan-kelebihan Paslon kita, Mengedepankan kelebihan-kelebihan Program Paslon kita untuk tujuan kita Indonesia Maju kedepan.

Oleh karena itu sekali lagi, Mari Kita Hadapi Tantangan di 2024 ini dengan Penuh Semangat, Kita Hadapi Kontestasi ini dengan Riang Gembira, Kita Hadapi Perjuangan ini dengan Suka Cita.

Mari sama-sama Kita Jemput Kemenangan, Tuntaskan Perjuangan Kita, Tuntaskan Perjuangan Kita!!!
Prabowo-Gibran Menang, Indonesia Maju

Ketua Harian Partai Gerindra:
Prof.H. Sufmi Dasco Ahmad

Check Also

Seketaris Gerindra DKI Pertanyakan Statment Anies Mau Mengembalikan Jakarta

Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra Rani Mauliani mempertanyakan maksud Anies Baswedan yang mengatakan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *