ATUM INSTITUTE PUJI INSTRUKSI KETUM DEMOKRAT MENANGKAN PRABOWO SEKENCANG GERINDRA

ATUM INSTITUTE PUJI INSTRUKSI KETUM DEMOKRAT MENANGKAN PRABOWO SEKENCANG GERINDRA

Berikut petikan lengkap Instruksi Ketum Demokrat AHY yang dipuji ATUM Institute :

Kepada seluruh Ketua DPD dan DPC Partai Demokrat di seluruh Indonesia, yang saya cintai dan saya banggakan;

Pada hari Minggu, 17 September 2023, telah dilaksanakan Rapat Majelis Tinggi Partai (MTP), yang dipimpin oleh Ketua MTP Prof Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rapat MTP itu, merupakan implementasi dari Rapat MTP sebelumnya (1 September 2023), yang menjadwalkan dalam waktu tidak lebih dari dua minggu, Partai Demokrat akan menentukan arah koalisi dan Capres yang akan diusung.

Keputusan Rapat MTP itu (17 September 2023) adalah menetapkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden yang akan diusung oleh Partai Demokrat pada Pilpres 2024. Keputusan tersebut, secara internal, telah disampaikan oleh saya, usai Rapat MTP, dalam kapasitas selaku Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Wakil Ketua MTP, kepada Bapak Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, didampingi oleh Ketua dan seluruh anggota MTP.

Pada kesempatan tersebut, saya juga menyampaikan soal aspirasi Perubahan dan Perbaikan yang selama ini diusung oleh Partai Demokrat, kepada Bapak Prabowo Subianto. Rakyat memerlukan Perubahan dan Perbaikan dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Apa-apa yang sudah baik, wajib kita lanjutkan; dan apa-apa yang belum baik, wajib kita perbaiki. Pak Prabowo merespons secara positif. Beliau meyakini bahwa konstanta dalam kehidupan adalah Perubahan. Seperti yang selama ini juga kerap Demokrat gemakan, perubahan yang dimaksud menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan dengan keberlanjutan. Intinya, ada dua elemen utama untuk mewujudkan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera ke depan, yaitu Kesinambungan dan Perubahan. Continuity and Change.

Secara resmi, keputusan MTP ini akan saya sampaikan kepada seluruh Ketua DPD dan DPC se-Indonesia, pada kegiatan Rapimnas Partai Demokrat, yang Insya Allah akan diselenggarakan pada hari Kamis, tanggal 21 September 2023, di Jakarta Convention Center, Jakarta. Pada kegiatan Rapimnas itu pula, kita juga akan melaksanakan Deklarasi Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden yang diusung oleh Partai Demokrat.

Sehubungan hal tersebut, saya instruksikan kepada seluruh Ketua DPD dan DPC se-Indonesia, untuk menghadiri dan menyukseskan kegiatan Rapimnas PD sekaligus Deklarasi Capres kita.

Saya juga menginstruksikan kepada seluruh Ketua DPD dan DPC se-Indonesia, untuk merapatkan barisan, menjalankan mesin politik kita secara efektif, serta bersiap dan berjuang memenangkan Bapak Prabowo Subianto, sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

Semoga Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa meridhoi perjuangan kita.

Jakarta, 17 September 2023

Salam Perubahan dan Perbaikan,
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Ketua Umum Partai Demokrat

Sementara itu Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas memuji Demokrat yang kini sedalam batin Gerindra untuk berupaya memenangkan Prabowo

“Mirip spirit instruksi harian Ketua Harian Gerindra Prof. Sufmi Dasco dan ini pertanda Demokrat dan Gerindra sama-sama satu batin, ini adalah puncak persahabatan dan persatuan sekaligus puncak kemenangan Prabowo nanti di 2024″tegas Amas

Amas menyebut kali ini Demokrat amat militan agar Bangsa ini memilih Pemimpin yang mengutamakan etika Politik yang beradab, pemimpin yang asli didepan maupun dibelakang layar dan berbicara lugas serta pemersatu

“Ini adalah kali pertama SBY turun gunung dan AHY dengan begitu cepat memberi instruksi kemenangan sebelum tentu puncaknya di Rapimnas, Insya Allah Garuda terbang tinggi di langit Biru

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *