ATUM Institute Surprise Putra Prof. Yusril Waketum PBB Yuri Sang Pemimpin Muda Masa Depan Dampingi Prof. Yusril Di Bangka Belitung

ATUM Institute Surprise Yuri Sang Pemimpin Muda Masa Depan Dampingi Prof. Yusril Di Bangka Belitung

Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengklaim jika partainya memiliki peran penting di ajang Pilpres 2024 mesti saat ini tidak mempunyai kursi di DPR RI.

Tokoh asal Bangka Belitung itu juga menyebutkan, sebagai partai pendukung Prabowo Subianto paling awal, dirinya juga berharap agar partainya tidak hanya bisa lolos ke kursi Senayan, tetapi bisa mengirimkan wakilnya sebagai anggota Kabinet.

Hal tersebut disampaikan Yusril pada sela kegiatan konsolidasi internal PBB Bangka Belitung, Kamis (11/1/2024) siang, sebelum melanjutkan agenda menuju konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Bangka Belitung yang dihadiri Prabowo Subianto selaku calon presiden.

“PBB ini kan termsuk partai pertama yang berkoalisi dengan Gerindra, belakangan baru Golkar, PAN dan lainnya, baru sekarang jadi sembilan partai. Meski tidak punya kursi DPR RI, kelihatannya kami memainkan peran penting di Pilpres kali ini, dan harapannya, PBB juga bisa lolos ke senayan dengan menembus 4 persen suara,” ujar Yusril.

Sementara itu kunjungannya kali ini didampingi Yuri, sang pemimpin muda masa depan. Yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang.

Yuri nampak makin terlihat di panggung politik dalam menjaga spirit M. Natsir dikalangan generasi muda dan pewaris sah kharisma serta perjuangan Prof. Yusril Ihza Mahendra

“Beliau memang dipersiapkan Prof. Yusril untuk kontak batin dengan generasi muda dimanapun untuk serius tampil mewakili Partai Bulan Bintang dimasa yang akan datang, menjadi narator politik islam, kebangsaan dan kerakyatan yang menjadi mata air baru pergerakan warga Bulan Bintang dimasa yang akan datang, sosok pemimpin muda kenamaan yang paling siap mewarnai republik ini secara full tank atau penuh energi”tegas Amas

Check Also

Seketaris Gerindra DKI Pertanyakan Statment Anies Mau Mengembalikan Jakarta

Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra Rani Mauliani mempertanyakan maksud Anies Baswedan yang mengatakan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *