Azis Syamsuddin, Politisi Golkar Yang Terlempar

Azis Syamsuddin, Politisi Golkar Yang Terlempar

Azis Syamsudin adalah Sosok Tokoh Muda yang lama di DPR, Tokoh Muda Golkar atau dalam dunia sahabat seperti “Ali Bin Abi Thalib” yang muda, sang demokrat sejati,Intelektual dan pemegang Komitmen yang handal. Azis Syamsudin dikenal pernah mencoba maju sebagai Bakal Calon Gubernur DKI di 2012. Saat menjadi Ketua Umum KOSGORO 1957 saat Musyawarah Besar Luar Biasa dikenal membawa Kosgoro 1957 dengan sejuta kegiatan spektakuler dan penuh kegiatan sosial pergerakan seperti Budaya dan lain lain seperti Aksi Care Free Day Kosgoro di bulan Soekarno, Mendorong Barisan Muda Kosgoro 1957 sebagai ormas kepemudaan terdepan dengan penerimaan di kalangan eksekutif, Pengusaha maupun kaum Muda lain.

Kiprahnya dalam KNPI sampai di Posisi ketua umum KNPI dan konstribusinya bagi KNPI membuatnya menjadi Ketua Umum Korp Alumni KNPI, dibidang olahraga dia juga memimpin organisasi salah satu cabang olahraga yaitu cricket, Azis Syamsudin merupakan sosok bijak dan berani, berani karena pernah maju Ketua umum Golkar dan berani memegang Komitmen dalam dinamika politik seperti halnya Ali Bin abi Thalib yang dikenal pemegang komitmen dan dari kalangan muda. Terus bekerja pak Azis Syamsudin sebagai penyambung aspirasi millenial di golkar seperti Aku Sahabat Golkar (AS Golkar), Millenial di Kosgoro 1957, di Partai dan OKP Indonesia yang saat maju di Munas lalu Azis bahkan mengundang pimpinan OKP untuk ngopi bareng dan bicara Arah Politik Indonesia ditangan Generasi Muda.

Kini Azis Syamsuddin mendekam di dalam penjara

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *