Banteng Melongo, Bambang Pacul Lemes, Kampanye 02 Birukan Jateng Tanda Kemenangan Sekali Putaran

Oleh : Abdullah Amas

(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Bongkar.. Bongkar.. Bongkar..Ya Jawa Tengah dalam dekapan biru 02 kampanye kali ini berhasil membuat jantung Jateng takluk dan berakad setia pada 02.

Dukungan sejumlah Tokoh asal Jateng seperti Habib Luthfi, Aura Biru membuat situasi Jawa Tengah tunjukkan perlawanan keras terhadap dominasi merah. Semarang adalah titik dimulainya menenggelamkan banteng.

Bambang Pacul PDIP sudah panik. Dia ngomong di media kalau Jateng ambrol maka seluruh Indonesia juga ambrol. Ingat Jateng itu banteng Takeshi Pertahanan satu-satunya PDIP. Sekarang Banteng harus melongo. Barisan Banteng dibawah komando Jokowi-Gibran keluar dari PDIP dan Ganjar.

Barangkali Imin mau menghibur Bambang Pacul dengan antar kardus durian karena Imin sendiri mungkin dendam karena Bambang Pacul PDIP meremehkan Imin dengan mentertawakan Imin Jadi Cawapres meski mengakui Imin juniornya di dunia pergerakan. Itupun juniornya angkatan jauh sekali sambil tertawa terbahak. Tapi Imin dan Bambang Pacul PDIP sama-sama nangis. Jateng dikuasai Biru 02. Apalagi Anies capres Imin tak punya jejak apapun bagi warga Jateng. Sekalipun jadi pembina Karang Taruna di Jateng. Mengingat Anies pernah cerita bangga jadi pembina karang taruna di lebak bulus, kelirunya di Jateng anies susah sekali. Kita tahu PKS di Jateng tak ada apa-apanya, PDIP Tak khawatir sama Anies.

 

Hari ini Sis Grace, Prabowo, Prof. Sufmi Dasco, Kaesang, AHY dan Airlangga sudah sapa penuh kasih Jawa Tengah. Khusus Komandan Dasco. Kunjungan ke Jateng memang bagian dari menyenangkan diri karena selain Jateng akan jadi basis baru Prabowo juga Jateng menjadi pelipur lara yang menghibur tentu bisa saja dia sedih idenya soal embarkasi Haji dari Aceh dicontek Anies tanpa izin.

 

Tentu rakyat Jawa Tengah sadar jebloknya kinerja Ganjar banyak jalan rusak, petani susah pupuk, banjir dan macam-macam. Kemarin Jokowi langsung yang meninjau progres jalan di Jateng karena Ganjar lelet mengurusnya.

 

Jateng akan jadi basis Prabowo bukan lagi basis merah. Tidak ada barang mustahil didunia ini selama yang kita hadapi adalah hati manusia. Bongkar..Bongkar..Bongkar.. Insya Allah Jateng berhasil kita rebut..

 

Insya Allah gelombang Jateng membesar untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran

Check Also

Sang Musisi, Tuntas Dan Selesai Jalankan Semua Amanat Prabowo, Termasuk Dari Koordinator Tim Strategis TKN Hingga Tim Sinkronisasi

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Saya terus pelajari semakin dalam hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *