Bazar Murah PBB, Totalitas Yuri Agar PBB Jebol DPR-RI

Partai Bulan Bintang (PBB) optimis dan yakin akan lolos Parliamentary Threshold 4% sebagaimana ditentukan dalam UU Pemilu, dengan berbagai strategi dan program kampanye yang telah dikerjakan oleh seluruh infrastruktur partai.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang, Yuri Kemal Fadlullah menyampaikan bahwa PBB merupakan Partai Islam yang Modernis.

Partai Bulan Bintang saat ini tengah berupaya untuk meraih simpati dan dukungan dalam sebuah bangsa dan negara yang bersifat majemuk, hal ini dibuktikan dengan slogan PBB saat ini yaitu “PBB MENANG RAKYAT SENANG”.

“Kami memiliki keyakinan PBB akan lolos Senayan 2024, dengan berbagai program yang kami telah tetapkan seperti Bazar Beras Murah yang akan kami laksanakan di beberapa daerah Indonesia yang pastinya mencakup daerah Indonesia Timur, Tengah, dan Barat. Kegiatan Bazar ini akan dilaksanakan hingga tanggal 9 Februari 2024 nanti,” ujar Yuri.

Selain itu, PBB memiliki program kepada masyarakat apabila PBB menang 2024, maka sembako akan murah, sekolah gratis kuliah gampang, cari pekerjaan mudah, dan melakukan perjuangan menempuh cara-cara yang sah dan konstitusional dalam rangka menegakkan hukum dan keadilan.

“Kami yakin dengan program bazar beras murah ini, masyarakat sedikit banyak akan terbantu memenuhi kebutuhan pokoknya. Kami akan jual 13 ribu untuk beras 2 kilogram. 13 sebagai nomor urut PBB dan 2 sebagai dukungan PBB kepada paslon nomor urut 2 Calon Presiden dan Wakil Presiden – Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Yuri.

 

Selain itu, jebolan Fakultas Hukum Universitas Indonesia itu mengungkapkan bahwa pelaksanaan program ini pastinya akan mengikuti ketentuan dan aturan kampanye pemilu yang berlaku.

Kegiatan ini pun akan dilakukan dengan pengurusan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Kampanye, agar semuanya berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jika PBB menang pasti rakyat akan senang. Kami bersama seluruh pengurus PBB di daerah baik di tingkat DPW, DPC hingga ranting akan terus bergerak turun ke bawah dengan berbagai program yang ada dan mendulang suara lebih banyak.

“Kali ini dengan persiapan dan dukungan internal yang semakin matang, serta masuknya generasi muda baik dalam kepengurusan PBB maupun caleg-caleg muda PBB, PBB telah berbenah diri dan lebih siap dalam menghadapi Pemilu 2024. Dengan bekal ini, kami memiliki keyakinan yang optimis bahwa PBB akan lolos Parliamentary Threshold 4% di Pileg 2024 ini,” jelas Yuri yang juga merupakan Caleg DPRI PBB Nomor Urut 1 Dapil Provinsi Bangka Belitung.

PBB telah berhasil melaksanakan di dua kabupaten di Pulau Belitung, yang mana ternyata mengundang antusias warga masyarakat yang sangat tinggi.

Sementara itu Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyebut bila PBB jebol ke DPR Pusat maka sosok Yuri layak jadi Wakil Ketua DPR-RI mewakili PBB

“DPR-RI adalah pilar utama visi Indonesia Maju yang harus diisi orang-orang arif pewaris spirit Muh Natsir yaitu Partai Bulan Bintang, PBB adalah Partai yang paling siap membangun masyarakat madani teruji saat PBB ada di DPR, PBB sangat mewarnai”tegas Amas

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *