Blusukan Prabowo

Oleh : Abdullah Amas

(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

 

Blusukan Prabowo sejatinya menyampaikan pesan jelas bahwa Jakarta dibuat rusak oleh Anies. Kemiskinan menganga lebar. Anies sendiri mengatakan kemiskinan ekstrim berada di Justru berada di Ibukota.

 

Prabowo memang selalu ingin datang kesuatu tempat pasti membawa solusi, kesulitan air di warga DKI yang dia datangi misalkan. Langsung dicarikan solusinya.

 

Tentu saja satu blusukan Prabowo itu bikin ketar-ketir pendukung Anies dan langsung membuat berbagai akrobat politik dengan membuat video berbagai kekurangan yang mereka buat-buat dalam blusukan Prabowo.

 

Tidak kali ini saja Blusukan Prabowo membuat kelojotan paslon lain. Saat di Madura dia membuat belasan titik air bersih buat desa kekurangan, ini juga tamparan kemana saja Mahfud MD yang katanya sudah jadi Menteri, Anggota DPR dan lainnya dalam mengangkat nama Madura. Bahkan Mahfud MD ketika jadi Ketua MK malah membuat ulah dengan pengulangan pilgub Jatim di Bangkalan dan Sampang yang mempermalukan Madura, ramai di masyarakat Madura melihat kehadiran Mahfud MD di panggung nasional selama ini tak memberikan manfaat bagi Madura

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *