Cara Tommy Pimpin Golkar 2025 Jadi Partai Kelas Dunia Yang Dicintai Rakyat

Cara Tommy Pimpin Golkar 2025 Jadi Partai Kelas Dunia Yang Dicintai Rakyat

 

Kandidat Ketua Umum DPP Partai Golkar Hutomo Mandala Putra (Tommy Suharto) tentu punya konsep bagaimana membuat Golkar lompat bila dipercaya Pimpin Golkar 2025. Tommy menawarkan Trikarya Partai Golkar bagaimana menjadikan Golkar sebagai Partai Kelas Dunia.

 

Pertama, Golkar harus menjadi partai yang independen, mandiri dan dinamis.

 

Kedua, Partai Golkar harus dijadikan kendaraan politik rakyat untuk mewujudkan harapannya.

 

Ketiga, Partai Golkar harus mewujudkan wajib belajar 12 tahun secara gratis untuk sekolah negeri dan pelayanan kesehatan berkualitas secara gratis. Jika dipercaya menjadi ketua umum partai dalam munas mendatang, Tommy mengemukakan, pihaknya akan menjalankan program yang nyata bagi masyarakat untuk mengembalikan dukungan kepada Golkar. Program di bidang pertanian yang akan dilakukan adalah mengembangkan produk pupuk bagi peningkatan produksi beras, peternakan sapi agar produknya dapat memenuhi kebutuhan daging dalam negeri, pengembangan perikanan dan rumput laut sehingga hasil olahannya bisa diekspor.

 

Artikel arah Tommy Pimpin Golkar bisa dilihat di Kompas.com dengan judul “Ini Dia Trikarya Golkar Versi Tommy Soeharto “, Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2009/10/01/15311497/ini.dia.trikarya.golkar.versi.tommy.soeharto..

 

Staf Khusus Tommy Suharto, Tri Joko Susilo menyebut bahwa kandidat ketum Golkar masa mendatang bukan hanya Airlangga, Ridwan Kamil dan Bambang Soesatyo tapi juga Tommy Suharto siap maju

 

“Konsep beliau untuk Golkar didasari pada ilham sejarah untuk menyelamatkan bangsa dengan kendaraan Partai Golkar”tegas TJS sapaan akrab Tri Joko Susilo

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *