Cincin Nabi Sulaiman Dan Kesejahteraan Negeri Bersama Dwitunggal Prabowo-Prof.Yusril

Oleh : Abdullah Amas

(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Cincin Nabi Sulaiman dikenal dengan kekuatan yang ada pada cincin Sang Nabi yang akhirnya menundukkan semuanya semua dalam kerajaan Sang Nabi. Ya cincin itu bagian dari buah Pengetahuan Nabi Sulaiman.

Kejayaan suatu Negeri terletak pada salah satunya adalah kecerdasan para Pemimpinnya. Prabowo dikenal memiliki kecerdasan itu. Sedang Cawapres kita tentu sama-sama tahu diantara nama-nama yang beredar semua yang terbaik tapi yang dikenal paling berpengetahuan adalah Prof. Yusril Ihza Mahendra. Prabowo dan Prof. Yusril adalah ‘Cincin Nabi Sulaiman’ nya rakyat Indonesia untuk Maju dan Sejahtera karena dua-duanya representasi Pemimpin Cendikia, Intelektual dan sesuai dengan karakter kepemimpinan Nabi Sulaiman : Cerdas, Gagah, Bijaksana dan seterusnya.

Kebijaksanaan adalah ciri negarawan. Bagaimana Nabi Sulaiman menyelesaikan polemik di masyarakat.Juga kecerdasannya membuat negara maju dan jadi majikan bangsa-bangsa lain. Misal menaklukkan kerajaan Ratu Balqis Bukan dengan pendekatan militer melainkan manuver Pengetahuan dan Tekhnologi.

Kebijaksanaan dan Kecerdasan membuat Negara maju, rakyatnya sejahtera dan pembangunan peradaban tinggi dimulai. Cincin Nabi Sulaiman dalam konteks nusantara hari ini adalah dwitunggal Kepemimpinan Kuat dan Ulama, Duet sesama Pemikir dan Negarawan Besar, Pilihan Negeri yang ingin sejahtera dan Maju seperti Negeri Nabi Sulaiman

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *