Demi Ambisi, Mahfud MD Dan Anies Sampai Bawa-Bawa Ibu Orang

Demi Ambisi, Mahfud MD Dan Anies Sampai Bawa-Bawa Ibu Orang

Membiarkan emak-emak dan ibu-ibu untuk melahirkan anak-anak yang tidak berahlak itu adalah satu dosa besar kepada bangsa ini. Bangsa ini akan hancur mana kala generasi mendatang itu tidak punya etika dan tidak punya akhlak,” kata Mahfud di program “Tabrak, Prof!” di Lampung, pada Kamis malam, 25 Januari 2024, seperti dikutip dalam keterangan tertulis.

Soal bawa-bawa Ibu. Lebih dulu Anies yang 2013 menyinggung soal Ibu dan Koruptor

Di hari Ibu, saya mengajak para Ibu untuk mengingatkan anak-anaknya dan katakan bahwa rahim Ibumu tidak untuk melahirkan calon koruptor. Hargailah ibumu,” ujar Anies saat berbicara dihadapan mahasiswa Universitas Islam Bandung, Jumat (20/12/2013).

Ia mengatakan, banyaknya koruptor yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan membuat depresi dalam keluarga. Anies pun serius menilai perlunya bisnis konseling bagi keluarga koruptor.

Sementara itu Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyebut bahwa urusan anak sudah besar dia mau alim atau tidak jangan lagi bawa-bawa Ibu mereka karena terlalu kasar pernyataan seperti itu

“Saya semoga bukan termasuk orang berjiwa kasar jadi mengatakan seperti itu, kasih Ibu sepanjang zaman mau baik atau buruk anak dan jangan dibawa-bawa ke perilaku anak, kalau kasih angin ber-KTP atau kasih Mahfud MD ke orang yang telah memberi dia kepercayaan tentu sebatas kepentingan saja, disitu tak beretikanya Mahfud MD dan Anies apa saya menyalahkan Ibunya Anies dan Mahfud MD, kan enggak juga, urusan apa, yang kasihan sekarang rakyat harus mengurus mulut Mahfud MD dan Anies yang sering blunder tiap hari, ampun deh boss..”tandas Amas

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *