Di Warung Kopi Cangkrukan Soal Dokter Andre

 

Pagi-pagi Pepno membaca berbagai berita media online tentang munculnya sosok Dokter Andre sebagai Caleg PSI di warung Kopi Cak Sodik.

Sengaja dia pilih yang free wifi agar lebih hemat di paket data

“Siapa ini ya kok bukan dewan dan artis bisa ngumpulkan massa selalu membludak, waduh dokter wah dokter jelas lebih lama diingat warga daripada artis atau dewan yang datang pas musiman”kata Pepno sambil berbicara ke Cak Sodik

“Lah iku gimana ga menang cak, wong sering buat pengobatan murah ke warga, kadang cuma 10 ewu”jawab Cak Sodik

Pepno pun bertanya gimana kalau kita tawari suara berapa ke dokter Andre

Cak Sodik menjawab. “Sampeyan iku ono-ono ae, mana mungkin politik uang bisa buat inget warga, Dokter Andre maunya masyarakat dengan nurani menilai, selama ini kalau sakit keluhan warga bagaimana, DPRD saiki yo kadang kadang peduli, tapi beda sama Dokter Andre peduli sejak dulu, ga pake begituan, warga inget kok Dokter Andre di TPS”ujarnya

Pepno pun mangut-mangut.”terus apa yang bisa pendukung lakukan buat Dokter cak, misal yang suka rebahan koyok aku?”

Cak Sodiq pun menimpali “ya share aja berita-berita Dokter sampai ke pelosok Sidoarjo, itu namanya sampeyan ikut berkonstribusi buat sehatkan masyarakat Sidoarjo dan sehatkan DPRD Jatim”jelas Cak Sodik

“Yo wis kalo ngono gampang carane, tapi nek aku ketemu Pak Dokter aku tak minta pulsa data ae hehehe”ujar Pepno

“Haha tenang ae, nanti lah kalo lewat jangankan data, ngopimu disini sak lima bulan ae dibayari”kata Sodik

“Bener ta, lo lo lo ga bahaya ta” tanya Pepno

“Bener, asal pak Dokter jadi, nanti sampeyan lebih sejahtera yang otomatis bisa bayari kopine sampeyan jangankan sebulan, sak lima tahun pun dibayari dengan perjuangan Dokter agar sampeyan lebih sejahtera hehe”tegasnya

Check Also

Sang Musisi, Tuntas Dan Selesai Jalankan Semua Amanat Prabowo, Termasuk Dari Koordinator Tim Strategis TKN Hingga Tim Sinkronisasi

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Saya terus pelajari semakin dalam hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *