Dibalik Pertemuan Khofifah Dan Maruarar

Dibalik Pertemuan Khofifah Dan Maruarar

Ketua Barisan Media Khofifah (BMK) Abdullah Amas menyebut Pertemuan Khofifah dan Maruarar Sirait memiliki hubungan dengan Pilgub Jawa Timur dimana Khofifah mencalonkan Kembali

“Khofifah sangat serius memenangkan basis PDIP, Saya kira Maruarar bila diajak safari dengan Khofifah akan menguatkan sekuat mungkin peran itu”tegas Amas yang juga Ketua DPW Syarikat Islam Indonesia (SI Indonesia) Jawa Timur.

Khofifah dan Maruarar juga mirip Erick Tohir yang menurut pengamat Politik M. Qodari memberi efek luar biasa bagi Prabowo-Gibran sekali putaran

Qodari mengatakan, Prabowo-Gibran memiliki peluang besar memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran ditentukan oleh tiga Tokoh yaitu Ara, Khofifah dan Erick Tohir.

 

Ditambah lagi, lanjut Qodari, bergabungnya sejumlah tokoh kunci ke barisan pendukung Prabowo-Gibran juga bisa menambah kekuatan elektoral paslon nonor urut 02 tersebut.

Sejumlah tokoh kunci yang dimaksud Qodari adalah, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mantan politikus PDIP Maruarar Sirait, hingga Menteri BUMN Erick Thohir.

 

 

Hemat saya tokoh dengan popularitas yang luar biasa, dengan akar yang sangat dalam kayak Bu Khofifah itu bisa narik 1 % sampai 2 %.

 

 

Kemudian Pak Ara yang punya jaringan luar biasa di Jawa Barat kemudian lama di PDI Perjuangan menurut saya juga bisa narik 1 % sampai 2 % suara,” kata Qodari.

 

“Apalagi Pak Erick Thohir, beliau punya fans.

 

Sementara Maruarar menarik 1-2 persen jaringannya di PDIP di Jabar untuk sekali putaran.

 

Kolaborasi lanjutan Pilpres oleh Ara dan Khofifah diharapkan Barisan Media Khofifah (BMK) berlanjut hingga Pilgub Jatim.

“Bang Maruarar sebagai Anak salah satu Pendiri PDIP amat nyambung bicara ke akar rumput PDIP untuk ke Khofifah”tegasnya

Check Also

Gus Teguh : Berkurban Sebagai Tanda Syukur

Mensyukuri nikmat adalah salah satu kewajiban yang sering kali terlupakan oleh manusia. Banyak dari kita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *