DPD FSKPSI Provinsi Riau Langsung Tancap Gas Pasca Pengurus Pusat FSPKSI Resmi Keluarkan SK

 

Tidak butuh waktu lama pasca rapat pembentukan, pengurus Federasi Serikat Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia (FSPKSI) Provinsi Riau telah menerima Surat Keputusan (SK) tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Dewan Pengurus Daerah Provinsi Riau Federasi Serikat Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia dari Pengurus Pusat FSPKSI.

SK tersebut ditandatangani oleh ketua umum Atum Burhanudin, S.H dan Sekretaris Jendral Eddy Sudiyo S.Pd pada tanggal 15 September 2023.

Edtris S. Psi selaku Ketua FSPKSI Riau memberi apresiasi kepada DPP FSPKSI yang dengan segera mengeluarkan SK kepengurusan DPD Riau.

“Tentunya ucapan terima kasih kami haturkan kepada Ketua Umum dan Sekjend yang cepat merespon surat kami. Dengan telah dikeluarkan SK, tentu kami sudah memiliki legalitas untuk menjalankan roda organisasi” Ucap Edtris.

Selanjutnya sambung Edtris, ia akan berkonsolidasi dengan jajaran pengurus untuk menyusun program kerja.

“Sebagaimana yang diatur dalam AD/ART, bahwa FSPKSI berkonsentrasi kepada Pendidikan. Melalui program kerja yang disusun, kita ingin turut berkontribusi dalam upaya mencerdaskan anak bangsa “. Ucapnya.

Selain itu, Ketua DPD FSPKSI Riau akan melebarkan ” Sayap” Organisasi ke kabupaten kota.

” Kami sudah melakukan pembicaraan ke beberapa tokoh di daerah terkait FSPKSI, dan mendapat sambutan yang baik. Dalam waktu dekat kita akan mengirimkan surat mandat kepada DPC yang sudah di bwntuk, karena lahirnya DPC FSPKSI merupakan bagian dari program kerja DPD FSPKSI riau hingga ke Pusat nantinya, tutu Edtris.

Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP FSPKSI Abdullah Amas optimistis FSPKSI Riau secara sangat segera mampu melakukan konsolidasi dan sejumlah kegiatan positif

“Saya yakin Riau mampu menjadi barometer FSPKSI di Pulau Sumatera, karena disana ada tekad disertai barisan yang siap mewarnai secara signifikan dunia pendidikan di sana”ujarnya

Check Also

Mata Air Ideologi, Militansi Dan Kepintaran Siasat Partai, Khususnya Jelang Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Peran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *