Efek Elektoral Pada Gerindra Dari ‘Aksi Bela Prabowo’ Di Jagat Maya

Oleh : Abdullah Amas
(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

PARTAI Gerindra menjadi perhatian. Dengan sktruktur sayap partai kaum muda dan sebagainya, GERINDRA kemungkinan ikut mendapat berkah dari naiknya simpati Millenial dan Gen-Z Ke Prabowo.

Perlu diketahui dahulu kenaikan simpati pada SBY ikut mengerek Demokrat, tentu efek elektoral juga bakal dirasakan Gerindra. Apalagi kini era medsos. Akun Twitter Prof. Sufmi Dasco Ketua Harian Gerindra misalkan pernah salah satu postingannya mencapai view. Artinya antusiasme dan dukungan ke GERINDRA bakal membesar terutama dengan irisan massa Millenial dan Gen-Z pecinta Jokowi dan gelombang simpati netizen pada Prabowo.

GERINDRA di sejumlah lembaga survey juga menunjukkan trend juara 1 ditambah performa kader Gerindra di DPR terutama pada isu-isu kerakyatan dengan amat lugas GERINDRA membela rakyat seperti di isu Meikarta, Minyak Goreng dan seterusnya.

Jadi GERINDRA berhasil memenangkan opini GERINDRA baik di jagat maya maupun sebaran sktruktur yang memungkinkan GERINDRA menjaga limpahan lonjakan simpati ke Prabowo hari ini sebagai pamungkas kerja-kerja sepanjang 2019-2024 Partai GERINDRA

Partai GERINDRA harus menjadi Partai Raksasa di DPR agar program-program Indonesia Maju dapat diperjuangkan lebih mudah

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *