GERINDRA, Kelahiran Gibran Dan Kisah Senior-Junior Membangun

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Sebetulnya melahirkan pemimpin ke tampuk perhatian nasional adalah hal kecil bagi Partai Gerindra. Ahok, Jokowi, Ridwan Kamil adalah saksinya. Regenerasi kepemimpinan dan perjalanan negeri memang ditakdirkan bersama Partai Gerindra

2009-2019 dimana Partai Gerindra berdiri kokoh membangun insfratruktur Partai dan memagari negeri dengan Bantuan Desa 1 M melalui UU, disana juga lahir banyak wajah baru lagenda negeri seperti Jokowi, Emil dan lainnya. Di Fase 2024-2029 ini Gerindra ditakdirkan mengantarkan Millenial dan Gen-Z terbaik hari ini atas amanat Koalisi Indonesia Maju yaitu Gibran menyempurnakan bangunan Indonesia sang Kiblat Kemajuan Dunia di beberapa aspek seperti Demokrasi, Pengelolaan Sumber Daya Alam dan lainnya. Memilih Partai Gerindra merupakan amanat keberlanjutan regenerasi yang dashyat dan keberlanjutan pembangunan. Mirip Kerja Bersama Nabi Ibrahim Dan Nabi Ismail dalam membangun rumah Allah Ka’bah dalam kebersamaan Senior dan Junior. Ismail menutup kekurangan Bangunan Kabah dengan Hajar Aswad dan meletakkannya bersama Ibrahim. Seperti itu jugalah rumah Indonesia dibangun oleh spirit Senior dan Junior. Antara Prabowo dan Gibran sebagai Bapak Ideologis dan Anak Ideologis serta Jokowi dan Gibran dimana Jokowi sebagai Ayah Biologis sekaligus Ideologisnya.

Maka setelah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail membangun Kabah mereka diperintahkan memberi makan gratis, seperti halnya tabiat orang-orang mulia zaman dulu : Memberi Makan atau Mentraktir. Seperti Ibrahim dan Ismail senang sekali menjamu orang, seperti itulah kelak pasca dilantik dimulai dengan membagikan Makan Gratis.

Rumah Kita yaitu Rumah Indonesia Harus Dibangun Semegah Mungkin Bersama Partai Gerindra, Karena Partai Gerindra dibesarkan untuk memperbesar dan memperluas Rumah Indonesia, dimana penduduknya bisa makan, ada sawah buat bertahan bila ada goncangan dunia dan bisa menikmati sumber daya alam sekitar sekaligus memiliki pertahanan di sekitar rumah Indonesia dari ancaman luar. Rumah yang dibangun dengan hati dan pikiran hebat.

14 Februari ada Pesta di rumah kita, Pesta Memilih dan kita Percaya Gerindra serta Prabowo-Gibran untuk memperindah rumah kita, rumah rakyat yang dibangun spirit Senior dan Junior hebat.

Check Also

Sang Musisi, Tuntas Dan Selesai Jalankan Semua Amanat Prabowo, Termasuk Dari Koordinator Tim Strategis TKN Hingga Tim Sinkronisasi

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Saya terus pelajari semakin dalam hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *