Gula-Gula Kesejahteraan Untuk Rakyat Karawang, Kapan Dinikmati?

Gula-Gula Kesejahteraan Untuk Rakyat Karawang, Kapan Dinikmati?

Ngopi Kesejahteraan Bareng Tri Joko Susilo S.H (Ketua Umum DPP Partai Berkarya, Bakal Calon Bupati Karawang, Owner Cafe Resto Piye Kabare) :

Karawang, Sebuah gula-gula ekonomi yang memiliki daya magnet yang sangat besar yang akan menarik semua potensi dan kekuatan ekonomi, baik lokal, regional, nasional dan global yang pada ujung dan akhirnya akan menghantarkan Karawang ini gemah ripah loh jinawi. Sebuah kabupaten adem, ayem, tentrem, kertorahardjo. KABUPATEN yang adil, makmur dan adidaya.

 

Saya juga haqqul yakin Bupati Karawang 2024-2029 akan menjadi sebuah anugerah Tuhan YME untuk menaburkan sebuah ketentraman, ketenangan dan kesejukan. Menaburkan air dipadang pasir ditengah hirup pikuk dinamika tata kehidupan kebangsaan kita.

 

Meneteskan setetes air ditenggorokan kita untuk melepas haus dan dahaga. Yang pada ujung dan akhirnya akan merengkuhkan seluruh Karawang mampu hidup dengan sandang, pangan, papan tercukupi secara berkeadilan. Saling merangkul dan bergandeng tangan. Saling menghargai dan menghormati. Saling mendukung dan mendo’akan diantara warga Karawang yang beragam varian perbedaan.

 

Saya Tri Joko Susilo S.H akan memaksimalkan seluruh kemampuan lobi bila terpilih sebagai Bupati Karawang untuk memberi penekanan DPR Pusat dapil Karawang, Kementerian, Kedubes dan lainnya agar perhatian ke Karawang naik signifikan, lalu memberi penekanan ke BUMD Karawang agar berbenah dan menuju clean govermance, mendesak agar Sumber daya alam dapat maksimal memberi kemakmuran bagi warga Karawang dengan CSR tepat sasaran, berjuang menghentikan berbagai kebocoran di dinas-dinas, BUMD dan sebagainya. Seluruh aset pemkab dan BUMD wajib dijaga dan diberikan bagi nafas kemakmuran warga disertai berbagai inovasi

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *