Hotel Syariah Terbesar Di Indonesia, Hadiah Tommy Soeharto Untuk Pariwisata Indonesia

Hotel Syariah Terbesar Di Indonesia, Hadiah Tommy Soeharto Untuk Pariwisata Indonesia

Grup Lor Internasional (Lor-in) Solo meresmikan Syariah Hotel Solo yang diklaim sebagai hotel syariah terbesar di Indonesia saat ini. Peresmian hotel dengan kapasitas 387 kamar tersebut dihadiri langsung oleh komisaris utama Grup Lor-in, Hutomo Mandala Putra.

Hotel Syariah Solo dibangun satu kompleks dengan Hotel Lo-in Solo. Peresmian dilakukan oleh Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, Selasa (11/3/2014) kala itu. Hadir dalam acara tersebut Hutomo Mandala Putra selaku komisaris utama. Nampak hadir pula Siti Hediati (Titik) Soeharto, serta para pejabat di Solo dan sekitarnya. Baik Tommy maupun Titik tidak berkomentar usai peresmian.

Humas Syariah Hotel Solo, Dewi Novita Maharani, mengatakan hotel yang dikelolanya saat ini menjadi hotel berbasis syariah terbesar di Indonesia. Hotel tersebut dibangun 11 lantai dengan memiliki 387 kamar, serta ballroom berkapasitas 700 pax, dan dilengkapi dengan musala di setiap lantai serta restoran berkapasitas 250 pax.

“Hotel ini melayani tamu dengan klasifikasi hotel berbintang tiga. Dalam beberapa hal hotel ini akan terintegrasi dengan Hotel Lor-in yang berada satu kompleks dengan hotel kami. Jika dintegrasikan maka seluruh kamar mencapai 749 kamar, sehingga menjadi hotel dengan kamar terbanyak di Jawa Tengah,” ujar Dewi.

Dewi juga mengatakan alasan membuka hotel syariah terbesar di Solo adalah karena tingkat kunjungan di Solo yang terus meningkat. Kesadara pengunjung kian tinggi, terutama terkait hotel yang memberikan layanan dan jaminan kenyamanan sesuai aturan agama, baik dari segi penginapan, layanan makanan dan minuman maupun fasilitas di dalamnya.

Ya. Itu bagian dari karya nyata Tommy Soeharto bagi Pariwisata Indonesia

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *