Imam Mahdi Muhammad Qasim : Kewajiban Hijrah Ke Pakistan Kala Islam Murni Jadi Dasar Pemerintahan

Kewajiban Hijrah Ke Pakistan Kala Islam Murni Jadi Dasar Pemerintahan

 

Dalam sebuah pidato, Muhammad Qasim Imam Mahdi menyebut bahwa wajib muslimin meninggalkan negerinya dari manapun penjuru dunia untuk bermigrasi Ke Pakistan.

 

Terlebih bila Muslim itu ada di Eropa, Amerika, yang mana hukum musyrik berlaku disana. Maka adalah kesyirikan bila tetap berada disana.

 

Tentu saja ketika kesejahteraan datang ke Pakistan seusai pertolongan Allah ketika Pakistan memurnikan diri dari segala bentuk kemusyrikan maka Ummat Islam menjalankan sunnah Rasulullah untuk bermigrasi seperti Hijrahnya Nabi Muhammad dari Mekkah ke Madinah

 

Kapankah Negara Pakistan Makmur Berdiri.

 

Bila Muhammad Qasim memimpin Pakistan sekitar 2024 (Tepat 100 Tahun Keruntuhan Khilafah Turki Utsmani) dimana Allah menjanjikan Akan ada Mujtahid (Pembaharu) Islam yang memurnikan kembali nilai-nilai Islam sejati ditengah masyarakat muslim hadir.

 

2027 Indonesia-Malaysia Bergabung

 

Tahun 2027 adalah Tahun dimana Indonesia dan Malaysia bergabung bersama Pakistan dan memenangkan Perang Dunia III. Koalisi itu terjadi kala Pakistan berhasil mempertahankan diri dari serbuan pasukan sekutu Rusia, Amerika dan Israel. Lalu Bersama Indonesia dan Malaysia lalu juga Brunai dan Bengladesh bergabung mereka lalu bergerak ke Timur Tengah untuk membebaskan Negara-Negara Islam seperti Saudi, Turki dan Palestina dari cengkraman USA, Inggris, Rusia, Israel dan lainnya

Check Also

Seketaris Gerindra DKI Pertanyakan Statment Anies Mau Mengembalikan Jakarta

Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra Rani Mauliani mempertanyakan maksud Anies Baswedan yang mengatakan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *