Islah Bahrawi Serang Gerindra, Sosok Ini Pernah Buat Murka Salah Satu Pesantren NU Terbesar

 

nama Islah pernah viral pertengahan tahun lalu akibat melontarkan ujaran bahwa para santri di sebuah Ponpes Terbesar RI di Pasuruan, Jawa Timur merupakan pengkhianat bangsa. Setelahnya Islah menyatakan permintaan maaf secara resmi di hadapan publik.

Lahir dan besar di Bangkalan, Madura Islah banyak belajar Islam di Pesantren Syaichona Moch. Cholil Demangan Bangkalan. Dia kemudian merantau ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan di Jurusan Sastra Inggris Universitas Nasional pada 1989.

Tidak banyak diketahui soal kekayaan Islah. Namun, dirinya pernah membangun bisnis pada 1997 yang kemudian bangkrut akibat krisis moneter. Setelahnya Islah sempat membawa keluarganya untuk merantau ke Amerika Serikat. Saat ini Islah aktif sebagai penceramah dan mengisi seminar keagamaan.

Islah Bahrawi terbaru melakukan pansos dengan mengkritik Salah satu Pimpinan Gerindra yang meluruskan makna sebuah statment Prabowo di acara internal Gerindra

“Keliru juga Islah ditaruh di Tim Ganjar, pernah buat murka salah satu pesantren terbesar Nahdliyin lo, lumayan membantu mengurangi suara Ganjar di Jatim dan kalangan santri karena yang dicerca oleh Islah kala itu adalah Pesantren Besar yang daya pengaruhnya tinggi”tegas Abdullah Amas, Direktur Eksekutif ATUM Institute

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *