Isu Kepastian Hukum Belasan Juta UKM Jualan Di Tiktok Shop Bisa Buat Suara PBB Melejit

Oleh : Abdullah Amas

(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Isu Kepastian Hukum Belasan Juta UKM Jualan Di Tiktok Shop Bisa Buat Suara PBB Melejit, Jelas! Sekarang Belasan Juta UKM Tiktok habis-habisan mencaci PAN dan Zulhas atas kebijakan Zulhas selaku Menteri Agama melarang jualan di Tiktok shop. Suara ini yang bisa memilih Partai Bulan Bintang!

Ramai belasan juta UKM Tiktok menghujat PAN dan Zulkifli Hasan karena Tiktok Shop ditutup hal ini membuat PAN, Zulkifli Hasan dan Dua Putrinya Zita Anjani dan Putri jadi bulan-bulanan netizen. Kecaman silih berganti dan sangat menguras suara PAN sehingga terancam PAN hancur lebur di 2024 atas kebijakan konyol Zulhas menutup Tiktok Shop dengan alasan mengada-ngada Pasar Tanah Abang sepi padahal ekonomi memang lagi sulit dan daya beli melemah serta hal tersebut tak membantu apa-apa kecuali kita mau kembali ke zaman batu.

Kepastian Hukum

Kepastian Hukum adalah tema yang selalu diusung Partai Bulan Bintang (PBB). PBB dengan concren ke isu terbaru ini dengan menjanjikan kepastian Hukum bila ada di kekuasaan akan dapat mendongkrak suara Partai Bulan Bintang di Pemilu 2024. Bahkan berpotensi mendapat dukungan belasan Juta UKM Tiktok. PAN akan hancur lebur karena performa dan kebijakan Menteri Perdagangan khususnya soal Tiktokshop. Dan kini netizen menyadari betul perlunya agenda kepastian Hukum dalam melindungi netizen tanah air.

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *