Kabar Putra Jokowi Masuk PSI, Ini Kata dr. Andre Caleg PSI

Kabar Putra Jokowi Masuk PSI, Ini Kata dr. Andre Caleg PSI

Isu putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, masuk Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mencuat kembali belakangan ini setelah ramai video pria bernama Mawar diunggah ke publik. Ketua DPD PSI Kota Solo, Antonius Yoga, mengatakan Kaesang hari ini masuk PSI.
“Hari ini Mas Kaesang fix masuk ke PSI,” kata Antonius Yoga ditemui wartawan di Kantor PSI Solo, seperti dilansir detikJateng, Kamis

Bahkan info berseliweran Kaesang akan jadi Ketum PSI menggantikan Giring.

Terkait informasi Kaesang masuk PSI, dr. Andre Yulius Caleg DPRD Jatim dari PSI menegaskan bahwa Kaesang akan menjadi simbol kuat Jokowi menjadikan PSI sebagai Partai Pilihan Keluarga Jokowi.

“Kami yakin Mas Kaesang akan membesarkan Partai ini, akan memberikan dukungan penuh keluarga Kaesang dan jaringan relawan beliau se Indonesia utamanya karyawan di tempat usaha beliau seluruh Indonesia akan mendukung PSI termasuk juga Caleg-Caleg PSI”ujarnya.

Jokowi sendiri menanggapi juga informasi Kaesang Putranya masuk PSI.

“Ya biasa di dalam keluarga minta doa restu. Karena saya bilang tidak pun, juga tetap akan jalan. Anak-anak saya seperti itu,” kata Jokowi setelah peletakan batu pertama Hotel Nusantara di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kamis (21/9).

Ia menjelaskan anak-anaknya sudah berkeluarga. Mereka sudah punya keluarga dan rumah masing-masing.

Menurut Jokowi, anak-anaknya sudah harus mandiri. Hal itu juga meliputi pilihan-pilihan dalam hidup, seperti bergabung dengan partai politik.

“Artinya, apa yang diputuskan sudah menjadi tanggung jawab dia,” ujarnya.

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *