Kader PeTiga Dukung Prabowo, Ini Kata ATUM Institute

Kader PeTiga Dukung Prabowo, Ini Kata ATUM Institute

 

Koordinator Nasional (Kornas) Kader PeTiGa mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

 

“Jadi, kami sebagai kader yang militan yang mempunyai visi yang sama, mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wakilnya,” kata Presidium Kornas Kader PeTiGa Azazie di kawasan Pancoran, Jakarta, Minggu (26/11/2023).

 

Azazie mengatakan bahwa pasangan Prabowo-Gibran mampu membangun Indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045. Selain itu, Prabowo-Gibran dapat membawa Indonesia keluar dari jebakan pendapatan kelas menengah atau middle-income trap.

 

Di sisi lain, menurut dia, saat ini Indonesia membutuhkan figur dengan kepemimpinan yang kuat dalam menghadapi ketidakpastian global maupun ancaman konflik internasional terhadap negara.

 

“Rekam jejak Prabowo yang setia pada NKRI maka Kornas PeTiGa sangat yakin Prabowo-Gibran adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden yang tepat,” ujarnya.

 

Azazie mengapresiasi pasangan Prabowo-Gibran yang telah mendengar aspirasi para santri, kiai, ulama, maupun pesantren mengenai program dana abadi pesantren.

 

Sementara itu Ketua Departemen Penetrasi Opini ATUM Institute Maskur yang juga merupakan simpatisan PPP menegaskan amat wajar PPP mendukung Prabowo-Gibran.

 

“Sudah ada kok seperti di Solo calegnya mendukung dan jadi relawan Prabowo-Gibran, militansi masih banyak hinggap di Kader PPP maka yang militan dan meyakini aspirasi spirit pembangunan yang religius pasti memilih Prabowo, apalagi Prabowo adalah Anggota Kehormatan Anshor NU puluhan tahun seperti yang disampaikan Gus Nusron dan Anggota Kehormatan Muhammadiyah”ujarnya

Check Also

Sang Musisi, Tuntas Dan Selesai Jalankan Semua Amanat Prabowo, Termasuk Dari Koordinator Tim Strategis TKN Hingga Tim Sinkronisasi

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Saya terus pelajari semakin dalam hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *