Kala Gibran Memborong Imin Dan Mahfud MD Sekaligus

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Imin dan Mahfud MD meniru kawannya Ganjar dan Anies yang kongkalikong bersama menyerang 02. Tapi kelirunya Imin dan Mahfud MD kembali gegabah yang dihadapinya Gibran.

Pakai Jaket Naruto, Gibran memborong habis Mahfud MD dan Imin sekaligus. Mahfud MD yang kemarin petantang petenteng menyebut semua pertanyaan di debat harus dijawab tiba-tiba ngambek dan mengatakan pertanyaan Gibran tak mau dia jawab dan dia kembalikan ke moderator.

Nasib Imin apalagi, gara-gara bergaya orang main ludruk dan ‘sepilon’ Mahfud MD efeknya selain ke elektabilitas dirinya juga berpengaruh pada elektabilitas PKB, mana bangga kader PKB melihat pola ketum PKB baru-baru ini. Di Sumenep Jawa Timur Ketua PKB DPC sana memilih mendoakan Caleg DPR-RI Gerindra Ilyas, di Kalimantan, Ketua DPW PKB nya mundur lari ke Prabowo dan kemarin di Madiun simpatisan PKB menyatakan mendukung Prabowo-Gibran.

Mahfud MD dan Imin nampak dibuat tak berdaya, Gibran dengan gaya memborong Imin dan Mahfud sekaligus memang bak Pendekar Pitung dari Betawi sambil berucap ‘Lu Jual Ane Borong’. Mahfud MD dan Imin yang seharusnya tampil dewasa malah tampil tak memberikan jauh dari kesan enak.

Mahfud MD dan Imin yang sama-sama murid Gus Dur seolah – olah bertemu Gus Dur Muda yaitu Gibran yang mengajari mereka di forum debat cawapres.

Bagi Gibran memborong Mahfud MD dan Imin tentu terlihat mirip prinsip Gus Dur : Gitu Aja Repot

Check Also

Seketaris Gerindra DKI Pertanyakan Statment Anies Mau Mengembalikan Jakarta

Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra Rani Mauliani mempertanyakan maksud Anies Baswedan yang mengatakan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *