Kampanye Akbar PSI Dan Bintang Baru PSI Dokter Andre

Kampanye Akbar PSI Partai Solidaritas Indonesia dihelat di Parkir Timur Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (23/1/2024). Dalam Kampanye Akbar PSI yang dilangsungkan di Jawa Timur ini, hadir diantaranya Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep beserta istrinya Erina Gudono serta beberapa pengurus PSI dari tingkat Provinsi Jatim, Kota Surabaya dan juga Kabupaten Sidoarjo.

 

Bro Kaesang Pangarep Ketum DPP PSI dalam sambutannya mengajak seluruh simpatisan, kader dan juga relawan partainya untuk mencoblos Partai PSI di Pemilu tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Tak hanya itu Kaesang juga gaungkan kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusungnya Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, menang 1 putaran dalam kontestasi Pilpres 2024.

 

“Kenalkan partai ke masyarakat Jatim, kami mengajak warga masyarakat untuk mencoblos PSI di tanggal 14 Februari mendatang. Selain itu pasangan Capres Cawapres yang diusung PSI yakni Prabowo dan Mas Gibran juga dicoblos, ” sebut Kaesang Pangarep Ketum DPP PSI kepada para pewarta yang hadir dalam Kampanye Akbar.

 

Selain sosialisasikan tata cara pencoblosan kepada warga masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar, Kaesang Pangarep dalam kesempatan ini juga gaungkan semangat agar PSI bisa meraup suara tinggi di Tingkat Nasional tembus 4 persen lebih, agar PSI bisa masuk ke Parlemen.

 

Senada dengan apa yang diungkapkan Ketum PSI, Kesang Pangarep. Relawan Millenial Gen Z Jatim yang dinahkodai dr. Andre Yulius yakinkan, bahwa dengan sosok kepemimpinan muda di tubuh PSI. Seluruh barisannya siap menangkan PSI dan raih suara tinggi. Target untuk kaum millenial, Andre Yulius yang juga Caleg PSI Propinsi Jatim Dapil Sidoarjo Nomer Urut 2 ini, tegas 50 persen suara milennial akan bergabung di PSI.

 

“Kehadiran Mas Kaesang pada kampanye akbar PSI kali ini di Sidoarjo merupakan fire, api penyemangat kaum milennial, atau bisa dikata pula sebagai nuklir ledakan dari semangat para kaum millenial yang mengidamkan sosok pemimpin seperti Prabowo – Gibran,” tegas dr. Andre Yulius Ketua Relawan Millenial Gen Z Jatim.

 

Andre Yulius yang juga memiliki sayap relawan Gibran Millenial ini, juga ingatkan Prabowo – Gibran, Capres Cawapres yang diusung partai PSI wajib menang satu putaran, agar menghemat uang rakyat.

 

Sebagai barisan partai pendukung PSI dan juga Prabowo-Gibran, Andre Yulius Ketua Relawan Millenial Gen Z Jatim yakin suara pemilih muda, 50 persen lebih akan memilih Prabowo-Gibran di Pemilu kali ini.

 

Sementara itu Direktur Branding Suport Indonesia (BSI) Dwi menyebut kampanye akbar PSI adalah panggung pengukuhan Dokter Andre sebagai bintang baru PSI yang akan mengerek PSI jadi Partai Besar di Jatim dan Sidoarjo

 

“Dokter Andre akan tampil memimpin DPRD Jatim dari PSI maka kampanye akbar PSI yang dipimpin langsung Ketum PSI Kaesang menyiratkan pesan bahwa Jatim adalah rumah utama PSI, bahwa kalau PSI di Jatim kuat maka se Indonesia PSI juga akan kuat”tegasnya

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *