Karena Ambisi Gantian Nyapres 2029, Tokoh-Tokoh NasDem Ini Diduga Malas Urus Anies

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Tokoh-Tokoh Partai NasDem Kemungkinan malas-malasan urus pemenangan Anies. Belum lama ini Bendahara NasDem Sahroni malah menemui Gibran. WAKIL Ketua Umum NasDem Ahmad Ali juga memaki-maki Sudirman Said Tim Anies.

Tokoh NasDem lain Rachmat Gobel apalagi. Dia tajir melintir sejak dulu. Termasuk capres internal nasdem yang favorit seperti Sahroni kala belum muncul sosok eksternal NasDem Anies. Mungkin favoritnya Indonesia Timur.

Mungkin dipikiran mereka daripada bintang Anies terus bersinar dan memenangkan Anies sama saja membuang kesempatan mereka jadi bintang capres masa depan NasDem di 2029.

Lagipula tentu sahroni, ahmad ali dan Rachmat Gobel bisa saja jengkel karena dukung Anies suara NasDem jadi melorot habis ditinggal lari pemilih Jokowi. Terbukti di sejumlah daerah, kampanye Anies oleh NasDem malah diteriaki hidup Prabowo oleh Massa di Kampanye.

Apalagi Sahroni kita lihat jauh jauh hari sebelumnya sudah kampanyekan diri dari Capres sebelum NasDem usung Anies. Ya. Sahroni dan Rachmat Gobel akan lebih lapang menuju capres 2029 dari NasDem kalau Anies gagal

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *