Kaum Muda Dan Tiga Sahabat Membangun Rumah Keluarga Indonesia

Oleh : Abdullah Amas

(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Foto keren Prabowo-Gibran diunggah oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof. Sufmi Dasco Ahmad. Wajah Ketua Harian Prof. Sufmi Dasco nampak penuh semangat ditengah kesibukannya. Penampilannya bicara duet Prabowo-Gibran di Poadcast Akbar Faisal memperoleh pujian netizen karena jawaban-jawabannya lugas dan selow. Prof.Dasco benar-benar ingin mendekatkan Gerindra ke anak muda.

Prabowo dan Gerindra tampil makin maju ke anak muda. Prof. Sufmi Dasco, Ketua Harian Gerindra dikenal kaya akan komunikasi ke segenap lapisan anak muda mulai pemusik seperti Fans Ahmad Dhani maupun pergerakan seperti aktivis dari PII, HMI dan seterusnya.

Kala awal-awal jabat Ketua Harian Gerindra dia tampil dengan menjadi model di video klip lagu-lagu generasi muda seperti dari Yovie And The Nuno, Ahmad Dhani, Iwan Fals dan seterusnya.

Anak muda dan senior berjiwa muda adalah pilihan untuk melangkah bersama membangun keluarga cemara Indonesia raya yang ventilasi udaranya cukup, makanan di dapur rakyat tersedia dan karakter para penghuni rumahnya dibangun dengan nilai-nilai patriotik dan nyaman.

Kemenangan Indonesia Raya bersama tiga bapak rakyat yang suka bicara dengan anak muda : Prabowo, Jokowi dan Prof. Sufmi Dasco dan anak muda yang suka dengan cepat ikut membangun rumah indonesia lebih nyaman dan besar yaitu Gibran. Maka inilah yang dinamakan kolaborasi keluarga rumah Indonesia Maju

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *