Kemenangan Dua Singa Pemburu Puncak Gunung Tertinggi Kemenangan Merah Putih

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Spirit Memburu Kemenangan oleh Partai Gerindra bukan saja bertekad melewati badai, tapi juga sampai ke puncak gunung tertinggi kemenangan.

Jokowi selamanya adalah hatinya Indonesia Prabowo merupakan otaknya kemajuan Indonesia dan Partai Gerindra beserta segenap Pasukan sampai ranting dan anak ranting Tulang Punggung yang kokoh bagi Indonesia. Kini Jokowi bersamai Perjuangan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan spirit para Singa. Singa yang berlari mengejar kemenangan, Singa yang tak berpikir sebesar apakah banteng itu, tapi fokus bagaimana menaklukkan banteng itu.

 

Maka Jawa Tengah kemarin adalah halaman pertama, Bali halaman kedua dan Sulawesi Utara adalah halaman ketiga, disusul Jawa Timur menjadi halaman pamungkas bagaimana Partai Gerindra dan Prabowo membuktikan keperkasaan. Mungkin besok Megawati sudah tak bisa lagi melihat para banteng dimana-mana seperti ekspresi kemarin, namun bukan ekspresi kalah karena kecewa Megawati. Tidak, para Banteng tahu bahwa zaman memang sudah selesai bagi mereka, Megawati hanyalah faktor terkecil kekalahan mereka, faktor terbesar adalah pergiliran saatnya hero sejati tampil sebagai pemenang. Sesederhana itu. Karena hati rakyat telah terpaut pada Garuda Gerindra, tak mau pisah.

 

Jateng, Sulut dan Bali menjadi hentakan sejarah yang membangunkan raksasa Garuda, memang raksasa Garuda terbang dengan kegemerlapan. Tapi kegemerlapan itu adalah hadiah yang alami bagi rute perjuangan Gerindra yang sangat panjang. Aku bahkan melihat Jokowi itu sebetulnya ingin memberikan tempat terhormat bagi para Singa Sejati. Dia tahu Partai Mana yang lebih dulu memberi rakyat pilihan baru untuk mempercepat kemajuan daerah seperti sosok Gibran di Solo, Bobby Nasution di Medan dan seterusnya. Gerindra adalah sahabat yang romantis dan perhatiannya serta menyemangati Jokowi memang terjamin hubungan keduanya akan abadi.

 

Para Singa Telah Berkumpul : Jokowi, Prabowo dan Partai Gerindra. 2024 adalah tahun Indonesia melakukan lompatan singa yang terbang tinggi ditengah kabut tebal dunia.

 

Sorot mata dan nada suara para singa selamanya akan yakinkan rakyat dan 14 Februari kita tancapkan kaki -kaki Singa dan Pasukannya yaitu Rakyat Indonesia di puncak gunung tertinggi kemenangan. Allahuakbar Walilla Ilhamd

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *