Kepadamu Millenial Dan Gen-Z, Temanin Gerindra Yuk Di TPS

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Kepadamu Rakyat Indonesia. Ayuk Temani Gerindra di TPS. Gerindra bukanlah Partai Yang Mengklaim Didukung Malaikat seperti Klaim Ketua PKS Jabar pendukung Anies dan Orang PKB atau mengklaim didukung Nabi Khidir seperti klaim sebuah komunitas pro Ganjar, Gerindra adalah orang biasa, yang sejak dulu hingga kini tak berubah sehebat-hebatnya membumikan visi.

Bagi Millenial Dan Gen-Z, mungkin 2009 kalian masih kecil atau remaja. Saat itu kamu mengenal Gerindra dari VCD Album Lagu-Lagu Perjuangan Gerindra yang keren-keren. Yang meyakinkan dengan janji yang mudah dimengerti : sembako murah, petani dan nelayan diperhatikan dan seterusnya.

Kamu ingat kah banyak Partai yang menjanjikan ini itu. Tapi orang tuamu memilih Partai Gerindra. Karena tahu kata-kata Prabowo yang menggetarkan karena punya ruh bahwa dia akan sekuat tenaga membuktikan janji-janjinya. Mereka mendengar ruh kuat dan sorot mata Prabowo, mereka mendengar nada suara Prabowo untuk tersambung pada hati mereka bahwa bisa membaca dari suara dan sorot mata bahwa Prabowo tulus. Akhirnya Prabowo berhasil antarkan Gerindra ke Parlemen. Dia jaga negeri ini. 2012 Gerindra berhasil membawa Jokowi ke Jakarta. Ngenalin kamu tentang pemimpin merakyat. Kemudian ada Ridwan Kamil dan lainnya. Berbagai titik kecil di daerah menjadi kuncup-kuncup yang mekar jadi bunga pengabdian Gerindra. Pasca 2014. Gerindra kasih kehidupan kamu di desa dari APBN bantuan 1 Milyard per Desa. Sayang Khan Prabowo ke Desa tempatmu berkembang.

 

2019 Gerindra pertama kali masuk pemerintahan. Sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo Membuat Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia lo dan banyak kegiatan Kementerian Pertahanan membantu rakyat. Mengajak mereka terlibat KOMCAD, Mengatasi Kekeringan dan agenda besar lain.

 

Sekarang 2024, saatnya Generasi Millenial Dan Gen-Z dukung Partai Gerindra di TPS. Temani Gerindra berjuang. Gerindra memilih sosok Gibran mewakili Millenial dan Gen-Z. Jadi enakkan punya wapres yang nyambung dengan anak muda. Prabowo juga nyambung dengan anak muda. Ditanyai Kartun One Peace waktu itu sama Influenzer dia paham tuh meski ngaku ga begitu banyak waktu buat ngikuti.

 

Mendukung Partai Gerindra Ke DPR sama saja kamu mendukung banyak program bagus Prabowo-Gibran di DPR seperti Hilirisasi buat ciptain sebanyak mungkin generasi muda, Food Estate buat ketahanan Pangan kamu dan Program Makan Siang Gratis. Tentu kamu inget dong ketika kamu saat sekolah ga punya uang jajan kamu memilih sembunyi dari teman atau sembunyi sambil pura-pura baca buku lama di perpustakaan sampai istirahat selesai. Oh ya kenapa makan siang. Karena saat itu lagi lapar-laparnya jam makan manusia

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *