Ketum Partai Berkarya TJS Cetuskan Pos Keluarga Berkarya Sejahtera (PKBS), Pembinanya Tommy Suharto

TJS Cetuskan Pos Keluarga Berkarya Sejahtera Pembinanya Tommy Suharto

Ketua Umum DPP Partai Berkarya Tri Joko Susilo mencetuskan program Pos  Keluarga Berkarya Sejahtera (PKBS) untuk membangun keluarga kader Berkarya dan masyarakat yang sejahtera lahir bathin.

“Pos Keluarga Berkarya Sejahtera  akan dibina Pak Tommy Suharto sebagai Ketua Dewan Pembina”ujar Tri Joko Susilo S.H.

Programnya adalah melanjutkan program senam bersama masyarakat di Cafe resto Piye Kabare lalu dikembangkan diseluruh Indonesia, Konseling Keluarga sebagai tempat konsultasi agar suami istri terjaga sakinah dan keharmonisannya, Penanganan Bayi Stunting dengan pemberian Gizi, Bantuan Lansia dan lainnya.

“Keseluruhan program itu adalah bagaimana kader Partai Berkarya maupun masyarakat yang terlibat di program itu bisa makin sejahtera”ujar Tri Joko Susilo S.H

Sementara itu Wasekjen DPP Partai Berkarya sekaligus Koordinator PKBS (Pos Keluarga Berkarya Sejahtera) Wardatul Hasanah menyebut bahwa Program ini bertujuan untuk membumikan Partai Berkarya semakin kuat ke desa-desa dan kelurahan yang giatnya sesuai karakteristik masing-masing daerah.

“Kegiatan ini akan melibatkan Perempuan Partai Berkarya dan segenap sayap perempuan Partai Berkarya lain seperti Pergerakan Perempuan Perisai Berkarya, Korps Wati Kesatuan Mahasiswa Angkatan Muda Partai Berkarya dan lainnya”ujarnya

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *