Legacy Prabowo-Prof. Sufmi Dasco, Bawa Garuda Berlalu Terbang Meski Serangan Lawan Kian Terlalu

Oleh : Abdullah Amas

(Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Berkali-kali Prabowo dan Prof. Sufmi Dasco selaku Ketua Harian DPP Partai Gerindra menjaga diri namun serangan lawan kian membabi buta. Tak ayal PDIP langsung menurunkan Sekjen PDI-Perjuangan Hasto dan Adian Napitulu beserta buzzer dibelakangnya. Ganjar seolah membiarkan.

 

Terbaru Hasto mengkritik penampilan Prabowo di acara Najwa Sihab dan dijawab enteng oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof. Sufmi Dasco.

 

Kepanikan menjadi-jadi kala Demokrat ke Prabowo dan PSI bakal dipimpin Kaesang putra Jokowi yang selama ini didukung Prabowo

 

Ya. Prabowo dan Ketua Harian Prof. Sufmi Dasco terus menahan diri dari berbagai serangan bagi kemenangan Gerindra di Pilpres. Mereka ingin meninggalkan legacy bahwa perebutan kekuasaan sejak era raja-raja hingga kini, Gerindra tak ingin mengulang terjadinya percikan api konflik, terutama bagi generasi yang kini melek tekhnologi.

 

Prabowo dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Prof. Sufmi Dasco ingin membawa Gerindra mengepakkan sayap Garudanya melindungi demokrasi, ingin membuka permadani Indonesia agar nyaman bagi semua kelompok Politik untuk membangun.

 

Itulah yang membuat Jokowi merasakan perlindungan Gerindra bagi demokrasi sehingga banteng pun sedikit cemburu, ya Gerindra memilih semakin kuat namun memilih semakin rendah hati, hingga mawar PSI dan Bintang Mercy Demokrat pun ikut memberi warna di langit tempat Garuda Indonesia Raya Terbang Tinggi.

 

Ini bukan semata langkah strategis tapi sebesar-besarnya cinta sejati Gerindra, Prabowo dan Prof. Sufmi Dasco pada kawan maupun lawan. Dan kepada rakyat Indonesia bersabarlah, Gerindra akan selalu mengulurkan tangan persahabatan pada mereka yang cemburu, bukankah kita sama-sama berada dibawah satu bendera. Bendera yang tanahnya ada air mata Soekarno jatuh, tanah yang tak ingin lagi ada keributan dan tanah yang ingin dijadikan legacy pengorbanan Gerindra, Prabowo

Check Also

Seketaris Gerindra DKI Pertanyakan Statment Anies Mau Mengembalikan Jakarta

Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra Rani Mauliani mempertanyakan maksud Anies Baswedan yang mengatakan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *