Loyalitas, Tegas Dan Clear

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Loyalitas, Tegas Dan Clear pada jalan lurus perjuangan telah dijalankan oleh Komandan Dasco. Beliau adalah Kader Terbaik Partai Gerindra yang loyal pada cita-cita Gerindra dalam memenangkan Prabowo. Walau melalui jalan yang penuh dinamika dan akhirnya berhasil

Pesan Prof. Dasco, sehebat apapun Kader kalau tidak loyal maka kehebatannya dikalikan Nol alias tak ada makna sama sekali. Ya Tegas, Loyal dan Clear.

Hasilnya Partai Gerindra mampu membawa Prabowo menjadi Presiden, Sikap Tegas, Loyal dan Clear saat memimpin dan mengkoordinasi sel-sel Strategis TKN Prabowo pun membuat Partai pendukung nyaman.

Tegas, Loyal dan Clear memang membuat Sosok Prof. Dasco sebagai Komandan dilapangan tapi percayalah aura Guru dan Kebapakannya nampak disaat-saat rehat. Misal saat santai mengikuti acara penetapan Capres dan Cawapres Terpilih.

Ramalan Jayabaya menyebut bahwa Nusantara di tahun ini akan dipimpin dari kalangan keluarga Guru. Ya itulah Prabowo dan bahkan juga Ketua Koordinator Strategisnya adalah dari kalangan Guru.

Maka segenap ruh loyal, tegas dan clear selalu dimiliki guru yang paling sukses membangun muridnya dan pemimpin yang membangun manusia memenangkan cita-cita bersamanya.

Kemenangan adalah milik pribadi yang setia, setia yang benar-benar loyal, tegas dan clear, karena Indonesia Rayalah posisi dia menghadap dan hormat pada cita-cita suci Kemerdekaan Hakiki

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

One comment

  1. Zaelani Ketua koperasi Jasa Jaringan Usaha bersama indonesia provinsi Jawa barat

    Rakyat khususnya para pendukung Prabowo l, terutama
    Dari kalangan menengah kebawah, umumnya para petani yang sudah mengikuti perjalanan Prabowo dari tahun 2014, 2019 walaupun mengalami kekalahan yang waktu itu juga banyak kecurangan, tapi dengan jiwa kesatria Prabowo menerima kekalahan dan walaupun pada waktu itu Prabowo dibuli disesali oleh rakyat banyak karena SDH bergabung dgn Jokowi , tapi rakyat tetap setia untuk mendukung beliau di THN 2024, memang sempat kecewa juga dgn keputusan nya memilih Gibran sebagai wakilnya. Sedangkan lawan2nya Mahpud md dan cak Imin yang rakyat tahu kapasitas mereka berdua, tapi Allah SWT berkehendak lain dan mendukung keputusan Prabowo, yang mana hasilnya bisa membahagiakan kita semua, semoga beliau sehat dan panjang umur untuk memimpin Negara ini bersama Gibran. Kami siap mendukung program2 yg akan dilaksanakan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *