Meledak Dunia, Anies Konfrensi Pers, Pastikan Investigasi Sinyal Internet Di JIS Hilang, Bukankah Angin Yang Bawa Kabur?

ANGIN Kali ini tak disalahkan tapi kali ini Anies akan melakukan investigasi atas hilangnya Sinyal Internet saat kampanyenya di JIS.

 

Pola kemlinthir Anies mirip saat Anies saat Jadi Gubernur bangga meresmikan sekelas Gardu Listrik. Herannya lagi Imin dan Timnya yang kata orang pintar-pintar tapi tak ingatkan Anies agar tak bikin konfrensi Pers Sekonyol itu.

 

Wartawan mengeluhkan buruknya koordinasi panitia dan keamanan untuk akses masuk. Dari pantauan Katadata, beberapa orang tamu VIP seperti pengamat politik Effendy Gozali hingga Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid bahkan tidak bisa masuk ke pintu VIP. Tidak ada arahan yang jelas dari panitia dan pengamanan Timnas AMIN.

 

Namun, ketika acara ini berlangsung, rupanya jaringan internet terkendala. Sehingga, awak media yang meliput Kampanye Akbar tidak bisa menyiarkan kegiatan ini kepada khalayak ramai.

 

Mengetahui hal tersebut, Anies pun menegaskan bahwa pihaknya akan melakuka investigasi. Dirinya ingin mencari tahu apa penyebab sebenarnya dari koneksi Internet yang terkendala itu. “Kita akan mengecek apa yang sesungguhnya terjadi. Saya minta semua transparan,” ujarnya dalam konferensi pers.

 

Bila masalahnya ada di Event Organizer (EO), sambung Anies, maka dirinya akan meminta pihak tersebut bertanggungjawab. Namun, jika ternyata kekeliruan ada di pihak lain, maka ia akan melaporkannya.

 

“Jika ternyata kekeliruan ada di pihak luar, pihak ketiga, nanti kita laporkan. Intinya, nanti kita sampaikan hasil investigasi apa adanya,” tegasnya

 

Sementara itu Wakil Koordinator Jaringan Alumni Muda HMI Wardatul Hasanah mendorong Anies agar memberi KTP sinyal yang hilang bila nanti ditemukan sehabis investigasi

 

“Sekelas Capres Anies, Sinyal saja diperhatikan, Apalagi Massanya yang kelaparan tadi di JIS yang disuruh bawa makan sendiri-sendiri, tapi yang jelas betul kata lembaga Angin Nasional kalau 15 Milyar Ummat hadir di JIS”sindir Wardah

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *