Membaca Makna Iklan Terbaru Partai Bulan Bintang (PBB)

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute)

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Prof. Yusril Ihza Mahendra dan Yuri Kemal Waketum PBB tampil jadi ikon utama Iklan Partai Bulan Bintang. PBB benar-benar serius menggarap pemilih muda. Yang ditampilkan pun sang Waketum PBB Yuri Kemal.

Iklan PBB mudah sekali dicerna maknanya. Selain Muda tentu profesional dan religius. Iklan Partai Bulan Bintang juga diikuti dengan pekikan PBB Menang oleh sang Ketua Umum PBB Prof. Yusril dan diikuti jajaran DPP dengan antusias

PBB tampil siap di udara. Didarat PBB gencar menebar pasar sembako murah.

Sebulan jelang Pemilu, PBB makin aktif mendekati pemilih dengan performansi di udara dan didarat. Prof. Yusril nampak mengepalkan tangan dengan semangat. Sangat serius dan sangat dalam tatapannya. Menandakan cintanya yang dalam pada Partai yang abadi. Bak tatapan seorang Bapak Kepada anaknya. Seperti itu tatapannya pada Partai dan Rakyat yang dia sapa di Iklan Pemilu PBB kali ini.

Check Also

Sang Musisi, Tuntas Dan Selesai Jalankan Semua Amanat Prabowo, Termasuk Dari Koordinator Tim Strategis TKN Hingga Tim Sinkronisasi

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Saya terus pelajari semakin dalam hal yang …

One comment

  1. Nyimas Nining Rachman, SH

    Tatapan seorang Bapak kepada anaknya seakan bicara bahwa kini saatnya kau yg muda bangkit bergerak, untuk bangsa dan negerimu.
    Cintanya yg dalam pada Partainya.
    PBB Menang Rakyat Senang
    Bersatu Bersama Melangkah Kita Pasti Bisa 💪💪🇲🇨🇲🇨🇲🇨

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *