Membaca Reaksi Anas Terkait SBY-Demokrat Dukung Prabowo

Membaca Reaksi Anas Terkait SBY-Demokrat Dukung Prabowo

Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum mengaku sudah mengetahui arah koalisi Partai Demokrat setelah mencabut dukungan dari bakal capres Anies Baswedan. Namun Anas ogah membocorkan langkah politik Demokrat ke depan.
“Saya bisa membaca (arah koalisi Demokrat) tapi tidak bisa mengucapkannya karena tidak boleh mengucapkan, itu rumah tangga partai lain,” kata Anas kepada wartawan di Ambon, Minggu (17/9/2023).

Anas mengaku bisa membaca arah Demokrat karena dirinya pernah menjadi ketua partai berlambang mercy itu. Dia pun mengklaim perkiraannya punya presisi yang tinggi.

“Itu tadi, saya bisa membaca dan perkirakan, insyaallah perkiraan saya punya presisi yang tinggi. Tapi itu menyangkut rumah tangga orang lain, saya tidak boleh masuk ke situ, cukup saya yang tahu,” ucapnya.

Sampai saat ini belum diketahui arah pasti Anas namun PKN pernah hadir di acara PBB deklarasi dukung Prabowo

Humas Jaringan Alumni Muda Himpunan Mahasiswa Islam (JAM-HMI) Ummu Salamah berharap Anas bergabung ke Koalisi Prabowo

“Saya kira dia akan menimbang banyak hal tapi saat ini semakin banyak kita sadar kerasnya krisis global hari ini yang paling mantap menghadapi adalah Prabowo dan kita perlu bersatu”tegasnya

Check Also

KAUP Berqurban, ATUM Institute Ungkap Makna 3 Sila Dari Pancasila Atas Hakikat Berkurban

KAUP yang merupakan wadah Alumni Universitas Pancasila menyelenggarakan Acara Berkurban   KAUP seperti diketahui dipimpin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *