Mengharukan, K.H Fuad Sidogiri Dukung Prabowo  

Mengharukan, K.H Fuad Sidogiri Dukung Prabowo

Baru-baru ini beredar rekaman video dari KH Ahmad Fuad Noerhasan, pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri dengan tegas menyatakan dukungan kepada pasangan Prabowo Gibran.

Video dari pengasuh Pesantren Sidogiri ini dengan berdurasi kisaran 1 menit, banyak menyebar di beberapa group akun WhatsApp, terutama dari kalangan alumni.

Tak pelak, apa yang disampaikan oleh KH Ahmad Fuad Noerhasan menjadi viral sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Prabowo Gibran.

 

Dalam video tersebut, sosok salah satu ulama karismatik dari Jawa Timur ini memberikan pernyataan dukungan, sekaligus memohon kepada semua kiai, alumni, masyarakat untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran satu putaran.

Berikut pernyataan yang disampaikan KH Ahmad Fuad Noerhasan sebagaimana kutipan  dari video yang beredar,

“Assalam alaikum warahmatullahi wa ta’alaa barakatuh. Saya Ahmad Fuad Noer Hasan Sidogiri mohon doa kepada para kiai, para ibu nyai, para santri, para alumni, para masyarakat umum, mudah-mudahan pasangan Prabowo Gibran menang satu putaran”.

 

Bahkan pengasuh Pesantren Sidogiri Pasuruan ini juga mengatakan bahwasannya ini merupakan pernyataan yang terbaru

Sementara itu Direktur Eksekutif ATUM Institute Abdullah Amas menyebut Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad dekat dengan Pesantren Sidogiri sejak dulu.

“Saya yakin dukungan Kyai akan disebarluaskan masif karena Sidogiri salah satu pesantren terbesar adalah jantungnya NU”tegas Amas

Check Also

Sang Musisi, Tuntas Dan Selesai Jalankan Semua Amanat Prabowo, Termasuk Dari Koordinator Tim Strategis TKN Hingga Tim Sinkronisasi

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Saya terus pelajari semakin dalam hal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *