Menuju 2024, Posisi Pangeran Cendana Ada Disini

 

Memanasnya situasi menuju Pemilu 2024. Dimana Pangeran Cendana, Ya Pangeran Cendana ada di garis amanat perjuangan kerakyatan. Dia terus bekerja dalam ketekunan dan keteguhan memastikan usaha-usaha memajukan pertanian, ketahanan pangan, ekonomi kerakyatan dan lainnya dapat berjalan dengan baik.

Disaat yang lain sibuk dengan hingar bingar politik, Tommy Soeharto memastikan bahwa ekosistem ekonomi kerakyatan dan atmosfir perjuangan ideologi Soeharto berjalan dengan baik.

TJS, Tri Joko Susilo, Ketum DPP Perisai Berkarya menjadi sosok yang terus menerus menjadikan Cafe Perisai Berkarya menjadi Posko Rakyat, Posko Penyambung Amanat Perjuangan Sang Pangeran Cendana Tommy Soeharto, Posko yang menjadi Markas Besar laskar-laskar Soeharto menjaga rakyat dari serbuan virus liberalisme disegala bidang.

2024, Karena banyak yang menanyakan Tommy Soeharto kemana, dia tetap kalem, gagah, senyumnya yang kebapakan masih senantiasa memastikan para aparatur narasi Soehartoisme terus bekerja penuh, ke Karawang, DIY Jogja, Solo, Jatim dan seterusnya

Engkau wahai Bapak Kami H.M Soeharto, terimakasih telah menjaga nyala juang republik ini atas kasihmu pada rakyat yang menurun pada Pembina Perisai Berkarya Tommy Soeharto

Check Also

Keunggulan Konsolidasi Serta Penguatan Oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dalam Menghadapi Pilkada

Oleh : Abdullah Amas (Direktur Eksekutif ATUM Institute) Prof. Dasco merupakan Ketua Harian Partai yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *